Liga Indonesia

Kerinduan Heri Susanto Kembali Berlatih Bersama Persija Jakarta

Senin, 20 Juli 2020 16:19 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persija
Heri Susanto tak sabar untuk menjalani persiapan menuju lanjutan kompetisi Liga 1 2020 bersama Persija Jakarta. Copyright: © Media Persija
Heri Susanto tak sabar untuk menjalani persiapan menuju lanjutan kompetisi Liga 1 2020 bersama Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Penyerang asal Magelang, Heri Susanto sudah rindu dengan kebersamaan tim Persija Jakarta. Heri tak sabar untuk menjalani persiapan menuju lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Sudah empat bulan ini Heri pulang ke Magelang. Bukan hal mudah bagi pemain sepak bola yang terbiasa dengan aktivitas padat. Terutama bagi Heri, yang merasa kebersamaan tim Persija sudah membuatnya nyaman.

"Sudah kangen, terlalu lama ini. Namanya pemain bola kan, biasa latihan sama-sama, di mes sama-sama, berkegiatan juga rame-rame. Sekarang kegiatannya lebih sama keluarga," ucap Heri, Minggu (19/7/2020).

Di kota kelahirannya, Heri biasa berlatih bareng pemain Liga 1 lainnya, seperti Bagas Kaffa (Barito Putera) dan Soni Setiawan (PSIS Semarang). Ada pula mantan kapten tim Perserang Serang, Rastiawan Aribowo.

Mereka biasa melakukan latihan bersama-sama. Skuat Magelang All Star ini juga terlibat dalam laga amal, seperti di Lapangan Jati, Karanganyar, Minggu (19/07/20) sore.

"Program dari pelatih juga ada. Tapi kita lakukan latihan lain, seperti fun game, latihan setiap sore, untuk mengisi kekosongan. Empat bulan, jenuh juga," tuturnya.

Heri Susanto belum mendapat kabar kapan Persija Jakarta bersiap menuju Liga 1 2020. Heri tak sabar untuk kembali beraksi bersama skuat besutan Sergio Farias.