Liga Champions

Lawan Chelsea, Gelandang Bayern Munchen Tak Ingin Ulangi Mimpi Buruk

Senin, 20 Juli 2020 18:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© A. Beier/Getty Images
Jelang laga kontra Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, gelandang andalan Bayern Munchen, Leon Goretzka mengaku tak ingin mengulangi mimpi buruk. Copyright: © A. Beier/Getty Images
Jelang laga kontra Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, gelandang andalan Bayern Munchen, Leon Goretzka mengaku tak ingin mengulangi mimpi buruk.

INDOSPORT.COM – Jelang laga kontra Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, gelandang andalan Bayern Munchen, Leon Goretzka mengaku tak ingin mengulangi mimpi buruk kala Chelsea menggondol trofi Liga Champions di Munchen beberapa tahun yang lalu.

Bayern menurut pengakuan Goretzka akan mencoba mempertahankan performa ciamik mereka sepanjang musim ini kala bersua Chelsea di Allianz Arena.

Bayern yang unggul 3-0 di leg pertama beberapa bulan yang lalu sudah tidak memiliki jadwal laga usai Bundesliga Jerman telah berakhir dan DFB Pokal juga telah usai dengan mengeluarkan Bayern sebagai juara di dua kompetisi tersebut.

Sementara itu Chelsea sedang dalam kondisi on fire. Mereka baru saja meraih kemenangan dalam laga kontra Manchester United dan memastikan satu tiket ke final Piala FA.

“Kami telah menjalani musim yang sangat bagus. Meraih gelar juara Bundesliga Jerman dan DFB Pokal,” ujar Goretzka pada Bild.

Goretzka menambahkan jika fokus mereka saat ini adalah laga kontra Chelsea. Mereka ingin memastikan kemenangan dan tak rela melihat Chelsea kembali menang seperti apa yang pernah terjadi pada final Liga Champions tahun 2012 lalu.

“Kami akan melakukan segala cara untuk memastikan jika Chelsea tak bakal meraih kemenangan lagi di Munchen,” tandas Goretzka.