Bursa Transfer

Dikompori Eks Pelatihnya, Bintang Madrid Pindah ke Manchester United?

Selasa, 21 Juli 2020 08:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Eurasia Sport Images/Getty Images
Pemain sepak bola Real Madrid, James Rodriguez, berpotensi pindah ke Manchester United usai dikompori oleh mantan pelatihnya. Copyright: © Eurasia Sport Images/Getty Images
Pemain sepak bola Real Madrid, James Rodriguez, berpotensi pindah ke Manchester United usai dikompori oleh mantan pelatihnya.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Real Madrid, James Rodriguez, berpotensi pindah ke Manchester United usai dikompori oleh mantan pelatihnya.

Nasib James Rodriguez bersama Real Madrid tampaknya tidak semakin membaik. Ia banyak merasakan ketidakcocokan dengan klub LaLiga Spanyol itu dan juga terhadap pelatihnya, Zinedine Zidane.

Zidane pun jarang menurunkannya sebagai andalan di musim ini. Sehingga, Madrid atau Los Blancos dikabarkan ingin mendepak Rodriguez kembali di bursa transfer musim panas 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga El Mundo Deportivo, mantan pelatih timnas Kolombia yang bernama Jose Luis Pinto, ternyata ikut mengompori Rodriguez yang juga merupakan pemain sayap Kolombia, untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

"Kami telah melihat bahwa banyak hal yang tidak berjalan dengan seharusnya di Real Madrid. Saran saya adalah dia harus mencari klub yang cocok dengannya. James akan sangat cocok jika bermain di Liga Inggris," ujarnya.

Dengan hal ini, James Rodriguez mungkin bakal mempertimbangkan ucapan mantan pelatihnya itu. Jika pindah ke Liga Inggris, ia bisa merapat ke Manchester United dan Everton yang selama ini menaruh minat kepadanya.

Namun jika harus memilih antara keduanya, Manchester United tentu pilihan yang lebih baik. Namun, klub yang dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer itu belum benar-benar melayangkan proposal resmi mereka kepada Rodriguez.

Di sisi lain, Madrid atau Los Blancos sendiri membanderola Rodriguez dengan harga 50 juta euro atau sekitar Rp852 miliar. Dengan harga setinggi itu, Manchester United atau Everton bakal sulit mendapatkannya.

James Rodriguez telah memperkuat Real Madrid sejak 2014 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 37 gol dan menyumbang 42 assists dari total 125 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.