Liga Champions

Liga Champions: Siap Hancurkan Madrid, Man City Kantongi Strategi Maut

Selasa, 21 Juli 2020 09:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pelatih sepak bola Manchester City, Pep Guardiola, membeberkan rencana mematikannya untuk menghancurkan Real Madrid di Liga Champions 2019-2020. Copyright: © Getty Images
Pelatih sepak bola Manchester City, Pep Guardiola, membeberkan rencana mematikannya untuk menghancurkan Real Madrid di Liga Champions 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Manchester City, Pep Guardiola, membeberkan rencana mematikannya untuk menghancurkan Real Madrid di Liga Champions 2019-2020.

Manchester City memang harus melawan Real Madrid di Liga Champions 2019/20. Mereka telah sampai ke 16 besar dan sudah menjalani leg pertama. Pada leg tersebut, The Citizen mampu menang dengan skor 2-1 di Santiago Bernabeu.

Kali ini, keduanya akan bertemu di Etihad Stadium pada 7 Agustus 2020. Manchester City yang dilatih Pep Guardiola sedang dalam posisi unggul. Setidaknya, hasil imbang sudah cukup bagi mereka untuk lanjut ke perempatfinal.

Pep Guardiola sendiri ternyata sudah memiliki strategi untuk bisa menghancurkan Real Madrid di Etihad Stadium. Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Guardiola ingin meningkatkan kemampuan tempur skuatnya melalui laga versus Watford dan Norwich City.

"Kami harus mencari permainan kami, kembali ke karakteristik kami sendiri, dengan atau tanpa bola. Kami sangat luar biasa jika skuat sedang 100%, ketika kami tidak sedang merasa takut, ketika kami sudah tidak gelisah memikirkan hasil akhirnya," ujar Guardiola.

"Itulah yang harus kami tampilkan dalam dua pertandingan tersebut. Watford dan Norwich bisa mengalahkan kami, tapi cobalah mengalahkan siapa kami yang sebenarnya. Kami sangat optimis tentang laga melawan Madrid," pungkasnya.

Dari ucapannya itu, maka jelas bahwa Pep Guardiola menginginkan skuat asuhannya untuk tampil baik dalam laga melawan Watford dan Norwich di Liga Inggris untuk mengeluarkan kemampuan terpendam mereka.

Dua pertandingan tersebut akan menjadi seperti sarana untuk meningkatkan kemampuan tempur The Citizen. Jika berhasil, maka mereka siap menghadapi Real Madrid di 16 besar kompetisi sepak bola Liga Champions 2019/20 di Etihad Stadium.