Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris, Watford Vs Manchester City

Selasa, 21 Juli 2020 23:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Manchester City akan segera bertandang ke markas Watford di laga pekan ke-37 Liga Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Manchester City akan segera bertandang ke markas Watford di laga pekan ke-37 Liga Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Manchester City akan segera bertandang ke markas Watford di laga pekan ke-37 Liga Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Watford vs Manchester City akan dilangsungkan di Stadion Vicarage Road pada Rabu (22/07/20) pukul 00.00 WIB. Link live streaming pertandingan itu akan tersedia di akhir artikel ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City jauh lebih unggul dibanding Watford. Tim berjuluk The Citizens itu kini menghuni posisi runner-up dengan perolehan 75 poin.

Sementara itu Watford justru tercecer di peringkat ke-17 setelah mengemas 34 poin. Tim asuhan Hayden Mullins itu wajib meraih kemenangan jika tak ingin terdepak dari Liga Inggris alias terdegradasi.

Usai menelan kekalahan 1-3 di markas West Ham United di pekan sebelumnya, posisi Watford memang cukup terancam. Sejauh ini, The Hornets hanya berjarak satu strip di batas zona degradasi.

Jika dilihat dari rekor head to head, Watford juga selalu kalang kabut saat berjumpa Manchester City. Dalam lima pertemuan terakhir di ajang Liga Inggris, Troy Deeney dkk belum pernah menang sekalipun.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Watford vs Manchester City.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.