Bursa Transfer

Manchester City Tawar Harga Koulibaly, Ini Jawaban Tegas Presiden Napoli

Selasa, 21 Juli 2020 19:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sudah mengambil sikap terkait penawaran harga yang diajukan Manchester City. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sudah mengambil sikap terkait penawaran harga yang diajukan Manchester City.

INDOSPORT.COM - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sudah mengambil sikap terkait penawaran harga yang diajukan Manchester City.

Kalidou Koulibaly menjadi incaran banyak klub top Eropa. Napoli sebagai klub pemilik juga sudah membuka pintu keluar bagi pemain sepak bola asal Senengal tersebut.

Bahkan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sudah memberikan diskon bagi klub yang ingin memboyong Koulibaly. Awalnya, Napoli yang membanderol Koulibaly seharga 100 juta euro akhirnya diturunkan menjadi 80 juta euro.

Manchester City sebagai yang menjadi salah satu peminat Koulibaly pun tergoda dengan harga diskon itu. Namun, The Citizens tidak ingin memberikan uang secara tunai.

The Citizens dikabarkan ingin merektut Koulibaly dengan harga yang lebih murah. Akan tetapi, Manchester City bakal memberikan uang bonus sebesar 50 juta euro kepada Napoli tergantung performa pemain.

Dilansir dari Football Italia, mendengarkan pesan tersebut, Aurelio De Laurentiis kemudian memberikan pesan tegas. Ia mengatakan tidak mau menimbang tawaran Manchester City.

Sebab, dirinya hanya mau menjual Koulibaly secara langsung dengan harga sebesar 80 juta euro, tanpa embel-embel bonus. Jadi, jika Manchester City memang berniat memboyong pemain 29 tahun itu, mereka harus menyiapkan uang yang diminta Napoli.

Kalidou Koulibaly dibeli Napoli dari KRC Genk pada 2014 silam. Selama kurang lebih enam tahun berseragam Napoli, Koulibaly sudah menjadi bek top di dunia dengan 241 penampilan di semua kompetisi.