Bursa Transfer

Bukan Koulibaly, Bek Sevilla Jadi Target Utama Manchester City

Jumat, 17 Juli 2020 15:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© DeFodi Images via Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester City ternyata mengincar bek Sevilla bernama Diego Carlos untuk memperkuat lini belakang. Copyright: © DeFodi Images via Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester City ternyata mengincar bek Sevilla bernama Diego Carlos untuk memperkuat lini belakang.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester City, ternyata mengincar bek Sevilla bernama Diego Carlos untuk memperkuat lini belakang.

Setelah lolos sanksi dari UEFA atas tuduhan financial fair play, Manchester City mulai bergerak untuk mendatangkan pemain demi menyaingi Liverpool di musim depan.

Pep Guardiola fokus untuk membenahi lini belakang The Citizens. Sebab, lini belakang Manchester City sendiri dirasa masih rapuh, sehingga mereka banyak kecolongan di musim ini.

Awalnya, nama Kalidou Koulibaly dirumorkan bakal jadi incaran Manchester City. Namun, kini The Citizens mengincar pemain yang berbeda.

Dilansir dari Telegraph, Manchester City menjadikan bek Sevilla yang bernama Diego Carlos sebagai target utama transfer di musim panas mendatang.

Diego Carlos sendiri memang menjadi incaran banyak klub. Pemain sepak bola asal Brasil ini pertama kali dilirik oleh Liverpool. Carlos disebut akan menjadi tandem sempurna bagi Virgil van Dijk di lini pertahanan The Reds.

Manchester City ingin merekrut Diego Carlos karena pemain sepak bola berusia 27 tahun ini memiliki harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan Koulibaly.

Diego Carlos juga sudah menunjukkan kualitasnya bersama Sevilla. Di musim pertamanya bersama Sevilla, ia sudah menjadi andalan dan bermain dalam 34 laga di LaLiga Spanyol serta menyumbang 2 gol.