Liga Inggris

Rio Ferdinand Desak Manchester United Datangkan Raul Jimenez

Selasa, 21 Juli 2020 16:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Rio Ferdinand mendesak manajemen Manchester United agar tetap mau mendatangkan Raul Jimenez di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Rio Ferdinand mendesak manajemen Manchester United agar tetap mau mendatangkan Raul Jimenez di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COMRio Ferdinand mendesak manajemen Manchester United agar tetap mau mendatangkan Raul Jimenez di bursa transfer musim panas mendatang meskipun performa Anthony Martial makin apik.

Jimenez berhasil mencetak 26 gol di semua kompetisi sepanjang musim ini dan menjadi pemain kunci Wolves dalam menggoyang dominasi klub-klub tradisional Liga Inggris.

Namun, kelebihan Jimenez tak hanya lewat gelontoran gol yang dia cetak. Bintang Meksiko tersebut juga terkenal sebagai penyerang yang gemar memberikan umpan pada rekannya. Tercatat telah ada 10 umpan yang berhasil dia cetak di semua kompetisi sepanjang musim ini.

“Saya rasa dirinya adalah pemain dengan talenta besar dan memiliki catatan gol yang sangat bagus selama 2 musim terakhir ini,” ujar Ferdinand pada BT Sport.

Legenda Man United itu menambahkan jika Jimenez bukanlah penyerang yang menonjol sebelum datang ke Liga Inggris. Namun, setelah bermain untuk Wolves di Liga Inggris, dirinya menjelma menjadi salah satu penyerang papan atas di kompetisi kasta tertinggi di Inggris tersebut.

Menurutnya, Man United harus tetap mendatangkan dirinya meskipun performa Martial tiap hari kian moncer. Ferdinand mengatakan jika Jimenez memiliki sesuatu yang lain yang tak bisa didapatkan dari trio penyerang Man United saat ini.

Man United harus bersaing ketat dengan Juventus untuk bisa memboyong penyerang yang menurut laman Transfermarkt ini memiliki banderol senilai 40 juta euro (677,7 miliar rupiah).

Kedatanganya ke Old Trafford akan memberikan Ole Gunnar Solskjaer pilihan lebih banyak di lini depan. Selain itu kelihaiannya menciptakan umpan akan sangat berguna bagi Anthony Martial dan Marcus Rashford di lini depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%