Liga Inggris

Rio Ferdinand Terlalu Heboh Nonton Man United, Rashford: Sehat, Bro?

Jumat, 17 Juli 2020 17:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© getty images
Marcus Rashford mengomentari Rio Ferdinand yang terlalu heboh saat menonton pertandingan Crystal Palace vs Manchester United, Jumat (17/07/20) dini hari WIB. Copyright: © getty images
Marcus Rashford mengomentari Rio Ferdinand yang terlalu heboh saat menonton pertandingan Crystal Palace vs Manchester United, Jumat (17/07/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Marcus Rashford mengomentari Rio Ferdinand yang terlalu heboh saat menonton pertandingan Crystal Palace vs Manchester United, Jumat (17/07/20) dini hari WIB.

Manchester United berhasil meraih tiga poin saat bertandang ke Selhurst Park, markas Crystal Palace. Setan Merah menang dua gol tanpa belas dari The Eagles.

Adalah Marcus Rashford yang menjadi pahlawan Manchester United. Pemain sepak bola asal Inggris ini mencetak gol pembuka bagi The Red Devils sebelum turun minum.

Di babak kedua, Rashford kembali berkontribusi dengan memberikan assist untuk rekannya Anthony Martial yang mencetak gol di menit ke-78.

Di balik kemenangan Manchester United, Rio Ferdinand menjadi salah satu orang yang paling heboh. Ferdinand mengunggah sebuah video di akun media sosial Twitter-nya ketika ia menyaksikan laga Crystal Palace vs Manchester United.

Pada video tersebut, Rio Ferdinand terlihat heboh ketika Rashford dan Martial mencetak gol. Ia pun juga kegirangan saat gol pemain Crystal Palace, Jordan Ayew, dianulir.

Menariknya video unggahan Rio Ferdinand itu kemudian menarik perhatian Marcus Rashford. Dengan nada bercanda, Rashford berkomentar: "Anda sehat, Bro?"

Sementara itu, atas kemenangan ini Manchester United masih menjaga asa untuk lolos ke Liga Champions. Saat ini, Setan Merah ada di urutan ke-5 klasemen Liga Inggris dengan perolehan 62 poin, sama dengan Leicester City yang ada di atasnya karena unggul produktivitas gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%