Liga Indonesia

2 Penyerangnya Dipanggil Timnas, Ini Kata Manajer PSS Sleman

Rabu, 22 Juli 2020 09:54 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Danilo Fernando selaku pelatih PSS Sleman mengaku senang karena 2 penyerang PSS Sleman, Irfan Bachdim dan Saddam Emiruddin Gaffar mendapat panggilan Timnas Indonesia. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Danilo Fernando selaku pelatih PSS Sleman mengaku senang karena 2 penyerang PSS Sleman, Irfan Bachdim dan Saddam Emiruddin Gaffar mendapat panggilan Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Dua penyerang PSS Sleman, Irfan Bachdim dan Saddam Emiruddin Gaffar mendapat panggilan Timnas Indonesia. Bachdim akan bergabung dengan tim senior, sementara Saddam mengikuti pemusatan latihan dengan Timnas U-19.

Pemanggilan keduanya sejatinya bukan kabar yang mengejutkan. Dalam TC sebelum wabah pandemi Covid-19, baik Bachdim dan Saddam juga mendapatkan undangan bergabung.

Melihat dua pemainnya kembali berseragam Merah Putih, manajer PSS, Danilo Fernando girang. Dirinya berharap kedua penyerangnya mampu memberikan kontribusi maksimal untuk timnas.

"Tentu kami bangga dan senang dengan pemanggilan itu. Mudah-mudahan mereka bisa memberikan kontribusi maksimal untuk timnas," kata Danilo, Rabu (22/07/20).

Sosok asal Brasil itu optimistis baik Bachdim dan Saddam mampu tampil apik saat pemusatan latihan nanti. Apalagi pemanggilan keduanya bisa menjadi motivasi para pemain tim Super Elang Jawa lainnya.

"Jadi pemain lainnya bisa terpacu dan termotivasi untuk terus meningkatkan kemampuan. Sehingga ada kesempatan untuk membela timnas," tegasnya.

TC Timnas senior dan U-19 ini akan dimulai 23 Juli hingga 8 Agustus 2020 yang direncanakan akan berlatih di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Meski demikian, Timnas U-19 bakal dibawa ke Korea Selatan setelah diseleksi di Ibu Kota.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%