Bursa Transfer

Inter Milan Rencanakan Tukar Guling Demi Rekrut Ndombele dari Tottenham

Rabu, 22 Juli 2020 21:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Di Yin/Getty Images
Raksasa Serie A Italia, Inter Milan, sedang merencanakan pertukaran transfer demi mendapatkan Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspur. Copyright: © Di Yin/Getty Images
Raksasa Serie A Italia, Inter Milan, sedang merencanakan pertukaran transfer demi mendapatkan Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, Inter Milan, sedang merencanakan pertukaran transfer demi mendapatkan Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspur.

Inter Milan sedang mencari tambahan pemain demi memperkuat lini tengah mereka. Awalnya, Nerazzurri berminat mendatangkan N'Golo Kante.

Namun, harga Kante yang terlalu mahal membuat Inter Milan berpaling dan mengejar Tanguy Ndombele. Nah, untuk memboyong Ndombele ke Giuseppe Meazza, Inter Milan akan melakukan pertukaran transfer.

Dalam laporan Corriere dello Sport, Inter Milan akan menawarkan Marcelo Brozovic kepada Tottenham demi Ndombele. Proposal ini dinilai bakal diterima oleh pihak The Lilywhites.

Pasalnya, Tanguy Ndombele memang tersingkir dari skuat Tottenham sejak diasuh oleh Jose Mourinho. Sehingga Inter Milan menggodanya dengan menawarkan Brozovic.

Inter Milan sendiri sejatinya sudah berminat dengan Ndombele sejak dirinya berseragam Olympique Lyon. Namun, dirinya pindah ke Tottenham di awal musim 2019/20.

Bersama Tottenham, Ndombele awalnya menjadi andalan, tapi sejak kedatangan Mourinho tempatnya pun terseingkir. Ia hanya bermain 21 laga di Liga Inggris dengan mencetak 2 gol dan 2 assist.

Sedangkan Marcelo Brozovic di musim ini sudah mencatakan 26 pertandingan di Serie A Italia dengan kontribusi 3 gol dan 4 assist.