Bursa Transfer

Kante Kemahalan, Inter Bidik 'Anak Tiri' Mourinho di Tottenham

Selasa, 21 Juli 2020 17:53 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Mark Leech/GettyImages
Gelandang serang klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele. Copyright: © Mark Leech/GettyImages
Gelandang serang klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele.

INDOSPORT.COM - Klub besar Serie A, Inter Milan dikabarkan tertarik memboyong pemain Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele, apabila Nerazzurri gagal mendapatkan tandatangan N'Golo Kante dari Chelsea. 

Sejak beberapa waktu yang lalu, Inter Milan memang menginginkan pemain Chelsea yang bernama N'Golo Kante untuk bursa transfer pemain musim panas 2020. Rencana tersebut muncul atas ide dari Antonio Conte. 

Dikabarkan, pelatih Chelsea yang bernama Frank Lampard tak keberatan untuk menjual Pemain Terbaik Prancis 2017 tersebut di bursa transfer musim panas. 

Namun ternyata, The Blues membanderolnya dengan harga 60 juta poundsterling (Rp1,1 triliun). Harga setinggi itu tentu sangat menyulitkan Inter Milan yang tengah meminatinya. 

Oleh karena itu, Inter Milan melirik gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele sebagai alternatif apabila mereka gagal mendatangkan Kante. 

Menurut laporan Corriere dello Sport, Inter Milan sebenarnya telah meminati Ndombele sejak sang pemain masih berseragam Lyon. Kini, Ndombele dikabarkan kurang memiliki chemistry dengan sang manajer, Jose Mourinho. 

Kondisi ini, bakal dimanfaatkan Inter untuk menawarkan Milan Skriniar atau Marcelo Brozovic kepada Spurs dengan imbalan Ndombele, yang sedianya masih terikat kontrak hingga 2025. 

Musim ini, Ndombele tercatat mencetak dua gol dan membuat 4 assist dalam 29 penampilannya bersama Tottenham di semua kompetisi.