Bursa Transfer

Bos Inter Milan Bantah Bidik Bintang AS Roma karena Takut Ditolak?

Senin, 20 Juli 2020 13:38 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© twitter.com/azzurri
CEO Inter Milan, Beppe Marotta, buka suara mengenai rumor transfer yang menyebut Nerazzurri ingin mendatangkan bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo. Copyright: © twitter.com/azzurri
CEO Inter Milan, Beppe Marotta, buka suara mengenai rumor transfer yang menyebut Nerazzurri ingin mendatangkan bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo.

INDOSPORT.COM - CEO Inter Milan, Beppe Marotta, buka suara mengenai rumor transfer yang menyebut Nerazzurri ingin mendatangkan bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo. 

Inter Milan menjadi salah satu klub yang paling sibuk menjelang jendela bursa transfer musim panas 2020 dibuka. Dalam beberapa pekan terakhir, Nerrazurri kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan mereka untuk mendatangkan Nicolo Zaniolo dari AS Roma.

Nicolo Zaniolo sendiri sempat berseteru dengan Gianluca Mancini saat laga melawan Hellas Verona. Perseteruan mereka semakin panas setelah pelatih Paulo Fonseca ikut mengomentari keduanya.

Kondisi inilah yang menguatkan pemain 21 tahun tersebut untuk segera meninggalkan Giallorossi, musim panas nanti. Terlebih saat ini AS Roma dikabarkan ingin menjual beberapa pemain bintangnya demi menutupi masalah finansial yang membelitnya.

Menanggapi kabar tersebut,  CEO Inter, Beppe Marotta dalam wawancara bersama Sky Sport Italia, memastikan bahwa pihak Inter belum melakukan pembicaraan apapun dengan Roma terkait hal tersebut. Lagi pula mantan CEO Juventus itu ragu Il Lupi akan bersedia untuk melepas bintang muda mereka tersebut.

"Zaniolo merupakan salah satu pemain paling menarik di Serie A Italia, namun kami belum melakukan pendekatan apapun dengan petinggi Roma dan saya ragu bisa meyakinkan mereka untuk melepas pemain bintangnya itu," ujar Marotta.

Melansir dari laman Transfermarkt, Nicolo Zaniolo tampil cukup impresif di musim 2019/20. Ia tercatat mengemas 7 gol dan dua assist dalam 28 penampilannya. 

Selain Zaniolo, Inter Milan juga dirumorkan mengejar Edin Dzeko dari AS Roma demi memuaskan hasrat sang pelatih, Antonio Conte. 

Conte menganggap bahwa Edin Dzeko merupakan sosok yang sangat tepat jika bermain di bawah strateginya. Inilah alasan yang membuat sang pelatih begitu bernafsu kepada Dzeko untuk bursa transfer musim panas 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%