Liga Italia

Menang Lawan Verona, Pelatih AS Roma: Saya Tidak Suka dengan Zaniolo

Kamis, 16 Juli 2020 06:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/AS Roma
Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, secara blak-blakan mengatakan tidak menyukai Nicolo Zaniolo usai timnya menang atas Hellas Verona di Serie A Liga Italia. Copyright: © Twitter/AS Roma
Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, secara blak-blakan mengatakan tidak menyukai Nicolo Zaniolo usai timnya menang atas Hellas Verona di Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola AS Roma, Paulo Fonseca, secara blak-blakan mengatakan tidak menyukai Nicolo Zaniolo usai timnya menang atas Hellas Verona di Serie A Liga Italia 2019-2020.

AS Roma memang baru saja melakoni pertandingan Serie A Liga Italia pekan ke-33 melawan Hellas Verona di Stadion Olimpico. Berperan sebagai tuan rumah, Giallorossi mampu unggul terlebih dulu.

Adalah Jordan Veretout yang mencetak gol pada menit ke-10 melalui tendangan penalti. Setelah itu, Edin Dzeko menambah keunggulan dengan gol di menit ke-45+4. Sayang, lawan memperkecil ketertinggalan dengan gol di menit 47.

Meski menang, tapi pelatih Roma yang bernama Paulo Fonseca justru tidak terlalu senang. Pasalnya, melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, ia kecewa dengan sikap dari Nicolo Zaniolo.

Di menit-menit akhir pertandingan itu, sempat terlihat ketegangan antara Gianluca Mancini dan Nicolo Zaniolo yang masuk menggantikan Lorenzo Pellegrini pada menit ke-66. Bahkan, Mancini sampai membentak Zaniolo.

"Dia (Mancini) benar telah melakukan hal itu. Karena, Zaniolo harus tampil lebih bagus untuk menolong tim. Dia harusnya sadar setelah dipanggil dari bangku cadangan. Dia harus membantu tim ini," ujar Fonseca.

"Saya tidak menyukai sikapnya hari ini. Karena, dia sama sekali tidak membantu tim. Saya tidak puas dengan sikapnya," pungkas pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Zaniolo sendiri juga mendapatkan kartu kuning di menit ke-71 karena performa buruknya di lapangan. Namun untungnya, Giallorossi tetap mampu menang dengan skor tipis 2-1 atas Hellas Verona.

Dengan hasil tersebut, AS Roma masih tertahan di peringkat lima klasemen sementara kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia 2019/20 dengan torehan 57 poin. Sementara itu, Hellas Verona menghuni posisi sembilan dengan 44 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%