Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Inter Milan Siap Lanjutkan Tren Positif

Rabu, 22 Juli 2020 08:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Para pemain Inter Milan berselebrasi atas kemenangannya dari SPAL Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Para pemain Inter Milan berselebrasi atas kemenangannya dari SPAL

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Serie A Liga Italia hari ini, Rabu (22/7/20) malam waktu setempat atau Kamis (23/7/20) dini hari WIB.

Liga Italia telah memasuki giornata ke-35. Pertandingan pertama pada hari ini yaitu duel Parma melawan Napoli yang bakal tersaji mulai pukul 00:30 dini hari WIB.

Di pertandingan sebelumnya, Parma menelan kekalahan pahit 2-3 dari Sampdoria. Total, Gialloblu sudah melalui 7 pekan terakhir Serie A tanpa kemenangan, menelan 6 kekalahan dan 1 hasil imbang. Rentetan hasil buruk tersebut menempatkan Parma ke peringkat 14 klasemen.

Sementara itu, di kubu lawan, Napoli melanjutkan tren positif mereka dengan menang 2-1 atas Udinese. Kini, pasukan Gennaro Gattuso kukuh di posisi ke enam klasemen Serie A Italia dengan total 46 poin.

Pada jadwal Serie A Liga Italia selanjutnya, bakal tersaji duel Inter Milan melawan Fiorentina. Inter Milan yang saat ini berada delapan poin di belakang Juventus, menginginkan hasil terbaik kala menjamu La Viola.

Inter Milan tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya. Setelah imbang 2-2 lawan Hellas Verona, Inter berturut-turut menekuk Torino 3-1 dan SPAL 4-0. Terkini, pasukan Antonio Conte bermain imbang 2-2 di kandang AS Roma.

Sementara itu, Fiorentina yang baru saja meraih kemenangan krusial 2-0 atas Torino, kini berada di urutan ke-14 dengan 42 poin.

Berikut Jadwal Serie A Liga Italia pada Kamis (23/7/20) dini hari WIB.

00:30 

Parma vs Napoli

02:45

Torino vs Verona

SPAL vs AS Roma

Lecce vs Brescia

Inter Milan vs Fiorentina

Sampdoria vs Genoa