Bursa Transfer

AC Milan Kalah Saing, Luka Jovic 'Selangkah Lagi' Gabung Napoli

Senin, 20 Juli 2020 10:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© NurPhoto/GettyImages
Pemain sepak bola Real Madrid, Luka Jovic, dikabarkan justru bakal gabung Napoli dalam waktu dekat ketimbang AC Milan. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Pemain sepak bola Real Madrid, Luka Jovic, dikabarkan justru bakal gabung Napoli dalam waktu dekat ketimbang AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Real Madrid, Luka Jovic, dikabarkan justru bakal gabung Napoli dalam waktu dekat ketimbang AC Milan karena hal ini.

Selama ini, AC Milan dari Serie A Liga Italia santer dikaitkan dengan Luka Jovic di bursa transfer pemain. Pasalnya, calon pelatih mereka yang bernama Ralf Rangnick sangat mengagumi sang bintang. Jovic mampu tampil gemilang saat masih membela Eintracht Frankfurt.

Meski Jovic di Real Madrid gagal bersinar, Rangnick yakin bahwa jika Milan memboyongnya ke San Siro, ia akan mendapatkan kesempatan untuk berkembang. Pasalnya, ia diyakini bakal cocok jika kembali ditandemkan dengan Ante Rebic.

Dengan hal ini, AC Milan atau Rossoneri pun menempatkan bintang LaLiga Spanyol itu ke dalam daftar incaran utama mereka untuk bursa transfer pemain musim panas 2020. Namun ternyata, muncul kabar baru yang sangat mengejutkan.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, Luka Jovic justru selangkah lagi bisa gabung Napoli. Hal tersebut dikarenakan klub yang berjuluk Gli Azzurri itu sudah siap untuk melayangkan 50 juta euro atau sekitar Rp846 miliar kepada Real Madrid.

Napoli pun dikabarkan sudah menghubungi agen Jovic, Fali Ramadani, untuk membicarakan kepindahan sang bintang. Jika rumor tersebut benar adanya, AC Milan tentu bakal gigit jari, karena mereka sampai saat ini belum melakukan langkah apa pun untuk memboyong sang pemain.

Ditambah lagi, Napoli tampaknya bakal membelinya secara permanen, tidak seperti AC Milan yang hanya bisa meminjamnya selama dua musim. Namun, tentu segala sesuatunya bisa berubah mengingat bursa transfer pemain musim panas 2020 masih cukup lama.

Luka Jovic sendiri baru memperkuat Real Madrid pada 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia tercatat telah mencetak dua gol dan menyumbang dua assist dari total 26 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.