Bursa Transfer

Mantan Bos Sebut Cengiz Under Segera Merapat ke Napoli

Selasa, 21 Juli 2020 21:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Cengiz Under, gelandang sayap kanan AS Roma. Copyright: © Getty Images
Cengiz Under, gelandang sayap kanan AS Roma.

INDOSPORT.COM - Prsiden Istanbul Basaksehir, Goksel Gumusdag mengatakan bahwa Cengiz Under bisa pindah ke Napoli di bursa transfer musim panas mendatang.

Cengiz Under beberapa pekan terakhir dirumorkan akan pindah ke Napoli. Pemain sepak bola asal Turki ini dibeli Roma dari Istanbul Basaksehir pada 2017 lalu.

Awalnya kedatangan Cengiz Under disambut baik, tapi kini ia akan dikorbankan AS Roma. Under akan dijual ke Napoli atau bakal dijadikan pemain untuk mendapatkan Arkadiusz Milik.

Terkait rumor ini, mantan bos Cengiz Under mengatakan bahwa pemain sepak bola berusia 23 tahun ini terlihat selangkah lagi bergabung Napoli karena tak mendapatkan tempat di AS Roma.

"Cengiz Under bisa pergi ke Napoli. Jika itu terjadi, kita bisa mendapatkan uang dari transfer ini," ucap Goksel Gumusdag dikutip dari Football Italia.

Seperti yang diketahui, Basaksehir telah menyertakan perjanjian kepada Roma terkait penjualan kembali sang pemain. Basaksehir akan mendapatkan persenan dari penjualan Under.

Sejauh ini, Cengiz Under sudah tampil dalam 87 pertandingan di semua kompetisi bersama AS Roma dengan mencetak 17 gol dan 12 assist.