Bursa Transfer

Bidik Striker 21 Tahun, AS Roma Siap Lempar Dzeko ke Inter Milan?

Sabtu, 18 Juli 2020 09:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, AS Roma, kemungkinan bersedia melepas Edin Dzeko ke Inter Milan setelah muncul kabar bahwa mereka sedang mengincar Darwin Nunez. Copyright: © Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, AS Roma, kemungkinan bersedia melepas Edin Dzeko ke Inter Milan setelah muncul kabar bahwa mereka sedang mengincar Darwin Nunez.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, kemungkinan bersedia melepas Edin Dzeko ke Inter Milan setelah muncul kabar bahwa mereka sedang mengincar striker serba bisa berusia 21 tahun ini.

Inter Milan memang beberapa kali kembali dikabarkan meminati striker AS Roma yang bernama Edin Dzeko. Hal itu dikarenakan mereka butuh sosok penyerang yang bisa menggantikan posisi Lautaro Martinez. Martinez sendiri masih terus diburu Barcelona sampai saat ini.

Kabar lanjutan menginformasikan bahwa Inter atau Nerazzurri sedang bernegosiasi untuk barter pemain. Barcelona menawarkan Junior Firpo untuk ditukar tambah dengan Martinez. Banyak yang meyakini bahwa langkah tersebut bakal menarik minat Inter Milan.

Meski sekarang ini kedua klub belum mencapai kesepakatan, tapi tetap ada peluang bahwa Martinez benar-benar bakal merapat ke Camp Nou. Apalagi, bintang asal Argentina itu juga sudah bersedia untuk gabung Barcelona.

Melihat situasi tersebut, Nerazzurri pun akhirnya menjajaki potensi merekrut Edin Dzeko dari AS Roma. Dampaknya, Roma atau Giallorossi harus mencari striker baru jika mereka setuju melepas Dzeko di bursa transfer.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, pemain UD Almeria yang bernama Darwin Nunez kabarnya sedang jadi incaran Roma. Striker asal Uruguay berusia 21 tahun itu memang punya kelebihan yang membuat namanya bersinar.

Kelebihan itu adalah kemampuannya untuk dipasang di semua sisi striker, seperti di posisi tengah atau sayap dalam skema trident attack. Sehingga, ia bakal sangat dibutuhkan klub seperti Roma di Serie A Liga Italia.

Meski demikian, Giallorossi harus waspada. Karena, rival domestik mereka yang bernama Napoli kabarnya juga punya rencana serupa. Selain itu, mereka juga masih harus menyiapkan dana 20 juta euro atau sekitar Rp338 sesuai permintaan Almeria.

Darwin Nunez baru memperkuat UD Almeria pada 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Divisi Segunda Liga Spanyol tersebut, ia mampu mencetak 15 gol dan menyumbang dua assists dari total 29 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.