Liga Champions

Bantai SPAL, Inter Milan Kirim Sinyal untuk Liga Champions

Jumat, 17 Juli 2020 11:08 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan. Copyright: © sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Antonio Conte senang melihat konsistensi yang ditunjukkan skuat Nerazzurri. Ia pun meyakini skuatnya dipastikan mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Inter Milan melesat ke urutan dua, setelah pesta gol, 4-0 saat bertanding melawan SPAL di lanjutan pekan ke-33 Serie A. Posisi yang sangat nyaman untuk lolos ke Liga Champions, dan juga memiliki kans untuk mengganggu Juventus di posisi puncak.

Unggul segalanya atas SPAL, Inter Milan tanpa kesulitan bisa meriah kemenangan mudah empat gol tanpa balas di pekan ke-33 Liga Italia Serie A 2019-2020.

Meski begitu, anak asuh Antonio Conte harus rela menunggu sampai menit ke-37 untuk bisa memimpin berkat gol Antonio Candreva dan bertahan sampai turun minum.

Baru di babak kedua, gelontoran tiga gol hadir dari Biraghi, Alexis Sanchez dan Gagliardini untuk kemudian membuat mereka bisa berpesta gol untuk mengamankan tiga poin penuh di pekan ke-33 Liga Italia Serie A 2019/20.

Melihat hasil ini, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tampak puas dan memuji konsistensi yang mulai ditunjukkan skuatnya. 

"Hal yang terpenting, kami mulai menunjukkan konsistensi dalam bermain. Di atas kertas, laga melawan SPAL mungkin terkesan mudah, tapi bagi kami tak ada pertandingan yang mudah," ujar Antonio Conte, dilansir dari Football Italia

"Kami ingin mengamankan tiket ke Liga Champions dan setidaknya bertahan di urutan kedua dengan memberi jarak cukup jauh dari pesaing kami," imbuhnya. 

Selanjutnya, Inter Milan akan menghadapi AS Roma pada giornata ke-34 Serie A Italia, Senin (20/7/20) dini hari WIB. Kemenangan menjadi harga wajib untuk terus berada di zona Liga Champions.