Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Final Coupe de France PSG vs St. Etienne

Rabu, 22 Juli 2020 20:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan PSG vs St. Etienne di ajang final Coupe de France, Sabtu (25/7/2020) di Stade de France. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan PSG vs St. Etienne di ajang final Coupe de France, Sabtu (25/7/2020) di Stade de France.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan PSG vs St. Etienne di ajang final Coupe de France, Sabtu (25/7/2020) di Stade de France.

PSG yang berambisi untuk semakin menancapkan dominasinya di sepak bola Prancis akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang. Pasalnya, kekalahan akan membuat Raihan trofi Coupe de France mereka tertahan di angka 12.

Berhasil keluar sebagai kampiun Ligue 1 usai kompetisi tersebut dihentikan akibat pandemi Covid-19, PSG menatap ajang ini sebagai ajang pembuktian jika mereka memang layak dinobatkan sebagai juara Ligue 1 2019/20.

Berlaga di tempat netral, PSG diprediksi bakal tampil all-out. Neymar cs kemungkinan besar tak akan ragu-ragu untuk mulai menginisiasi serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, St. Etienne diprediksi juga akan tampil ngotot dan membuat kejutan untuk menambah Raihan trofi Coupe de France mereka yang saat ini berada di angka 6 trofi.

Kemenangan dalam laga final Coupe de France ini akan membuat St Etienne bakal berlaga di Liga Europa meskipun mereka hanya mampu mengakhiri musim 2019/20 ini di posisi ke-17. Hanya terpaut 7 poin dari Amiens yang harus terdegradasi ke Ligue 2 (kasta kedua Liga Prancis).

Pertandingan Coupe de France yang mempertemukan PSG vs St. Etienne diprediksi bakal berlangsung seru. Thomas Tuchel harus meraih kemenangan untuk membuktikan jika PSG memang layak dinobatkan sebagai juara Ligue 1 musim ini.

Players to Watch:

Kylian Mbappe (PSG)

Dengan catatan 30 gol serta 17 umpan yang berhasil Mbappe cetak dalam 33 pertandingannya bersama PSG di semua kompetisi, ketajaman dirinya bakal sangat dibutuhkan oleh skuat asuhan Tuchel dalam laga Sabtu mendatang.

Denis Bouanga (St. Etienne)

Dengan catatan 12 gol serta 5 umpan yang berhasil Bouanga cetak dalam 35 pertandingannya bersama St. Etienne di semua kompetisi, ketajaman dirinya bakal sangat dibutuhkan oleh skuat asuhan Claude Puel dalam laga Sabtu mendatang.

Prakiraan Formasi PSG vs St. Etienne:

PSG (4-4-2): Navas; Kehrer, Marquinhos, Kimpembe, Bernat; Di Maria Gueye, Paredes, Neymar; Mbappe, Icardi.

St. Etienne (4-1-2-3): Moulin; Debuchy, Saliba, Fofana, Kolodziejczak; M’Villa; Aholou, Camara; Boudebouz, Diony, Bouanga.

5 Laga Terakhir PSG:

PSG 4-0 Celtic

PSG  7-0 Waasland-Beveren

Le Havre 0-9 PSG

PSG 2-0 Dortmund

Lyon 1-5 PSG

5 Laga Terakhir St. Etienne:

St. Etienne 0-1 Anderlecht

St. Etienne1-2 Anderlecht

St. Etienne 4-0 Charleroi

St. Etienne 4-1 Nice

St. Etienne 4-1 Rumily

Prediksi INDOSPORT:

PSG: 65%

Imbang: 20%

St. Etienne: 15%