Liga Indonesia

Bisa 'Kalahkan' RRQ, Aron Ashab Langsung Cari Skuat Mobile Legends

Kamis, 23 Juli 2020 14:38 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Skyegrid Media
Selebriti dan musisi Tanah Air, Aron Ashab nampaknya tengah keranjingan main game eSports Mobile Legends. Copyright: © Skyegrid Media
Selebriti dan musisi Tanah Air, Aron Ashab nampaknya tengah keranjingan main game eSports Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Selebriti dan musisi Tanah Air, Aron Ashab nampaknya tengah keranjingan main game eSports Mobile Legends.

Bahkan, dalam sebuah kesempatan bermain dengan sejumlah pro player, Aron Ashab menorehkan rekor kill lebih banyak dari pemain RRQ Sena.

Aron Ashab bermain satu tim dengan RRQ 824, yang kini juga tampil di ajang Mytel International Championship 2020.

Saat itu, Aron mendapatkan titel most kill dengan total 11 kill. Sementara RRQ 824 hanya meraih sembilan kill, dan BTR Pixie memberi sepuluh assist untuk tim.

Sontak, Aron Ashab pun percaya diri untuk mengunggah rekornya di akun media sosial.

"Sebuah keajaiban nge-rank mythic bisa kill di atas anak RRQ wkwk, akibat keseringan main sama lo nih yo berkembang gue," ungkap Aron Ashab.

Di waktu yang sama, penyanyi 26 tahun itu juga mengaku tengah mencari skuat Mobile Legends. Bahkan, Aron juga mengaku telah menguasai banyak role untuk masuk dalam tim eSports.

"Lagi ketagihan main game banget nih. Ada yang punya tim berempat jago-jago semua nggak? Mythic, rank yuk. Gue bisa offline jadi Guinevere, atau support jadi Luo Yi, kalau tank jadi tigreal," pungkasnya.

Sejauh ini, cukup banyak selebriti nasional yang bermain game eSports, termasuk Mobile Legends serta PUBG Mobile. Bahkan, ada beberapa figur yang justru mantap membentuk tim eSports sendiri.