Liga Indonesia

Dejan Yakin 2 Striker PSS Beri Kontribusi ke Timnas Indonesia

Kamis, 23 Juli 2020 22:27 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic memberi dukungan penuh ke dua penyerangnya yakni Irfan Bachdim dan Saddam Emiruddin Gaffar yang dipanggil Timnas Indonesia. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic memberi dukungan penuh ke dua penyerangnya yakni Irfan Bachdim dan Saddam Emiruddin Gaffar yang dipanggil Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic memberikan dukungan penuh kepada dua penyerangnya yakni Irfan Bachdim dan Saddam Emiruddin Gaffar yang dipanggil Timnas Indonesia. Sang pelatih bahkan yakin kedua pemainnya itu mampu memberikan kontribusi untuk skuat Merah Putih.

Bachdim dan Saddam mendapat panggilan Timnas Indonesia dengan beda kelompok usia. Saddam mengikuti pemusatan latihan dengan Timnas U-19, sementara Bachdim akan bergabung dengan tim senior.

"Ya tentu saja pemanggilan ini bagus untuk semuanya. Saya senang, bangga Bachdim dan Saddam ada di timnas sekarang. Harapan saya mereka bisa memberikan yang terbaik," kata Dejan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (23/07/20).

"Saya selalu mendukung dan mendoakan mereka terus berkembang. Termasuk untuk Saddam nanti bisa masuk skuat ke Piala Asia dan Piala Dunia tahun depan," tambah dia.

PSSI juga bakal menjalankan regulasi pemain muda dalam lanjutan Liga 1 2020 sebagai persiapan Indonesia menuju Piala Dunia U-20 2021. Rencana itu mendapat sambutan positif Dejan.

"Tentu saja itu keputusan yang sangat bagus untuk Indonesia ke Piala Dunia nanti. Saya sangat mendukung dan akan memaksimalkan pemain muda yang ada," ujar dia.

Hingga saat ini, PSS Sleman belum berencana memanggil pemain. Namun jika sesuai dengan planning, Bagus Nirwanto dan kolega baru kembali ke Bumi Sembada pertengahan bulan depan.