Bola Internasional

Dipanggil Shin Tae-yong, Adam Alis: Mohon Doanya!

Kamis, 23 Juli 2020 09:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penggawa Bhayangkara FC, Adam Alis semakin bersemangat melewati aktifitas setiap harinya usai dipanggil untuk menjalani TC Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penggawa Bhayangkara FC, Adam Alis semakin bersemangat melewati aktifitas setiap harinya usai dipanggil untuk menjalani TC Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Penggawa Bhayangkara FC, Adam Alis semakin bersemangat melewati aktifitas setiap hari. Dirinya semakin termotivasi setelah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia senior.

Adam memang termasuk dalam 29 pemain yang dipanggil manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia senior. Dimana mereka akan mulai berlatih pada 23 Juli hingga 8 Agustus di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Mendapat panggilan Timnas Indonesia, Adam pun sangat bersyukur. Kini dia berharap doa dari semua agar dapat mengikuti pemusatan latihan dengan baik.

"Alhamdulillah (dipanggil timnas) dan doanya saja," buka Adam.

Mantan pemain Arema FC dan Persija Jakarta ini tidak akan menyinyiakan kesempatan ini. Dia akan membayar kepercayaan ini dengan penampilan terbaik bersama Skuat Garuda.

"Pasti saya akan berikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia," tukas Adam.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia senior kali ini memang sebagai persiapan tiga pertandingan sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar.

Dimulai dengan melawan tuan rumah Thailand (8/10), menjamu Uni Emirat Arab (13/10), dan tandang ke Vietnam (12/11). Selain itu untuk menghadapi Piala AFF 2020 pada bulan November-Desember mendatang.