Liga Italia

Klasemen Serie A Liga Italia: Inter Milan Lupakan Saja Scudetto

Kamis, 23 Juli 2020 07:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Berikut klasemen Serie A Liga Italia per Kamis (23/07/20). Inter Milan sebaiknya lupakan saja scudetto. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Berikut klasemen Serie A Liga Italia per Kamis (23/07/20). Inter Milan sebaiknya lupakan saja scudetto.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Serie A Liga Italia per Kamis (23/07/20). Inter Milan gagal mempertahankan posisinya di peringkat dua setelah ditahan imbang Fiorentina pada pekan ke-35.

Inter Milan yang ingin melipat jarak dari sang pemuncak klasemen, Juventus, harus menelan pil pahit kembali. 

Bagaimana tidak, La Beneamata tertahan di kandang dengan skor 0-0 dari tamunya, Fiorentina. Hasil ini menjadi hasil seri kedua Nerazzurri dari dua laga terakhirnya.

Hasil ini membuat skuat Antonio Conte harus ikhlas berada di urutan tiga dengan total raihan 73 poin. Nerazzurri memiliki selisih satu angka dari Atalanta yang di laga sebelumnya menang tipis 1- 0 atas Bologna. 

Sementara itu, AC Milan yang sempat menempati posisi lima klasemen Serie A Liga Italia, kini kembali ke urutan enam. Hal ini dikarenakan AS Roma baru saja menang besar 6-1 atas SPAL dini hari tadi.

Serigala Ibu Kota kini kembali di posisi lima dengan total raihan 61 poin, memiliki selisih delapan anga dari Lazio yang bertengger di posisi keempat. 

Sementara itu, Juventus yang memuncaki klasemen dengan 80 poin, berpeluang segera mengamankan gelar Serie A musim ini. Bianconeri akan menghadapi laga mudah yakni melawan Udinese, Jumat (24/07/20) dini hari WIB. 

Berikut klasemen Serie A Liga Italia per Kamis 23 Juli 2020:

© Whoscored
Klasemen Serie A Italia 2019/20 23 Juli 2020 Copyright: Whoscored
Klasemen Serie A Liga Italia per 23 Juli 2020