Liga Indonesia

Bio Paulin Ingin Akhiri Karier di Persipura

Jumat, 24 Juli 2020 12:01 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Officer Persipura
Bek gaek asal Kamerun, Bio Paulin Pierre, berharap bisa mengakhiri kariernya di klub yang pernah membesarkan namanya di kompetisi sepak bola Indonesia, Persipura Jayapura. Copyright: © Media Officer Persipura
Bek gaek asal Kamerun, Bio Paulin Pierre, berharap bisa mengakhiri kariernya di klub yang pernah membesarkan namanya di kompetisi sepak bola Indonesia, Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Bek gaek asal Kamerun, Bio Paulin Pierre, berharap bisa mengakhiri kariernya di klub yang pernah membesarkan namanya di kompetisi sepak bola Indonesia, Persipura Jayapura.

Jika diberikan kesempatan, Bio mengaku ingin kembali memperkuat Persipura hingga mengakhiri kariernya sebagai pemain sepak bola.

Bek Kamerun yang sudah dinaturalisasi menjadi WNI ini mengaku masih berutang budi dengan Persipura. Itu sebabnya, Bio masih ingin membela panji Mutiara Hitam.

“Karena tim Persipura yang sudah membesarkan nama saya, hampir 11 musim. Dan jika diberikan kesempatan, saya ingin selesaikan karier saya bersama Persipura. Itu harapan saya tapi Tuhan yang memutuskan,” ujar Bio kepada wartawan olahraga di Jayapura, Jumat (24/07/20).

Sebelumnya, Bio mengungkapkan hasratnya untuk bisa kembali memperkuat Persipura. Bio bahkan menyebutkan jika dirinya tak memikirkan berapa besar gaji.

Bio sendiri merupakan salah satu legenda tersukses Persipura dengan mempersembahkan tiga trofi Liga Indonesia dan satu trofi juara turnamen ISC 2016.