Liga Indonesia

Bio Paulin Masih Ingin Perkuat Persipura Lagi

Selasa, 21 Juli 2020 12:15 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek naturalisasi asal Kamerun, Bio Paulin Pierre masih memiliki kerinduan untuk bisa memperkuat klub Persipura Jayapura lagi di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Bio kini berstatus tanpa klub setelah mengalami cedera saat memperkuat klub sepak bola Liga 2, PSGS Ciamis.

Saat ditemui wartawan olahraga di Jayapura, Bio mengungkapkan keinginannya untuk bisa kembali berseragam merah hitam Persipura, walaupun dirinya mengaku banyak mendapatkan tawaran untuk bermain di klub lain.

“Kemarin ada beberapa tim Liga 1 yang menghubungi saya, tapi saya belum siap karena masih masa pemulihan habis operasi lutut. Dan saat lockdwon saya manfaatkan untuk memulihkan cedera, dan sekarang sudah oke," ujar Bio, Selasa (21/7/20).

"Jika Persipura membutuhkan, saya akan buktikan, karena saya juga punya kerinduan untuk bermain bersama Persipura lagi,” sambungnya.

Bio menuturkan, jika dirinya tak ingin lagi membicarakan tentang gaji. Ia hanya ingin memperkuat Persipura karena cinta.

“Saya tidak ingin kembali soal uang, tapi saya mau kembali karena di sini saya belajar banyak hal, saya bisa lakukan banyak hal, saya punya hubungan baik dengan banyak orang di Jayapura,” pungkasnya.

Bio sendiri merupakan salah satu legenda hidup Persipura yang cukup sukses. Ia pertama kali bergabung dengan Persipura pada 2006 silam. Selama memperkuat Persipura, Bio sudah mempersembahkan tiga trofi juara ISL musim 2008/2009, 2010/2011 dan 2013, beserta trofi juara turnamen ISC 2016.