Liga Inggris

Rayakan Gelar Juara Liverpool, Rumah Fabinho Disatroni Maling

Jumat, 24 Juli 2020 09:13 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© TF-Images/ Getty Images
Nasib naas menimpa Fabinho yang harus menerima rumahnya disatroni maling saat merayakan gelar juara Liga Inggris bersama Liverpool di Anfield. Copyright: © TF-Images/ Getty Images
Nasib naas menimpa Fabinho yang harus menerima rumahnya disatroni maling saat merayakan gelar juara Liga Inggris bersama Liverpool di Anfield.

INDOSPORT.COM – Nasib nahas menimpa gelandang Liverpool, Fabinho di mana rumahnya disatroni pencuri saat bertanding dan merayakan titel Liga Inggris 2019/20 di Stadion Anfield.

Liverpool memang memastikan diri menjadi kampiun pada pekan ke-31. Namun penganugerahan piala baru dilakukan pada pekan ke-37 saat The Reds menjamu Chelsea di Anfield.

Pada laga yang berakhir dengan skor 5-3 tersebut, Liverpool pun resmi meraih  gelar Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak 30 tahun silam. Sontak semua pemain beserta sang keluarga berkumpul turut merayakan gelar tersebut di Anfield.

Perayaan ini nyatanya tak serta merta membawa suka cita bagi para penggawa Liverpool. Pasalnya, salah satu penggawanya, Fabinho harus menerima kenyataan rumahnya dibobol oleh maling pada malam perayaan gelar juara.

Dilansir dari laman Evening Standard, rumah Fabinho menjadi target bagi para pencuri saat malam perayaan gelar juara. Disebutkan rumah gelandang milik Liverpool tersebut dibobol antara jam 3 sore dan 4 pagi.

Atas kejadian tersebut Fabinho mengalami kerugian materiil cukup banyak. Sebuah mobil dan beberapa perhiasan disebutkan raib pada insiden pembobolan rumahnyan oleh para pencuri.

Mobil tersebut pun berhasil ditemukan oleh Kepolisian Merseyside di kawasan Wigan. Hingga artikel ini dimuat, pihak berwajib tengah melakukan investigasi untuk mengidentifikasi pelaku.

Apa yang diterima Fabinho menambah daftar panjang kasus pencurian yang dialami penggawa Liverpool. Jauh sebelum kasus yang menimpa pemain asal Brasil tersebut, beberapa pemain atau eks pemain The Reds pernah mengalami kasus serupa.

Deretan pemain atau mantan pemain Liverpool yang pernah menjadi korban pembobolan rumah antara lain Sadio Mane, Roberto Firmino, Dejan Lovren, Pepe Reina, Daniel Agger dan Jerzy Dudek.