Bursa Transfer

Sudah Beli Rumah, Lionel Messi Segera Pindah ke Inter Milan

Jumat, 24 Juli 2020 16:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© David Ramos/Getty Images
Rumor kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan semakin memanas. Ayah Messi, Jorge, dikabarkan sudah membeli rumah di Milan. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Rumor kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan semakin memanas. Ayah Messi, Jorge, dikabarkan sudah membeli rumah di Milan.

INDOSPORT.COM - Rumor kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan semakin memanas. Ayah Messi, Jorge dikabarkan sudah membeli rumah di Milan.

Masa depan Lionel Messi di raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, masih menjadi pertanyaan. Kontrak Messi dengan Blaugrana hanya menyisakan satu tahun lagi.

Namun, kedua belah pihak masih belum menemui kesepakatan kontrak baru. Sehingga muncul rumor bahwa Lionel Messi bisa saja pindah dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang.

Spekulasi yang telah lama muncul mengatakan bahwa Inter Milan akan berusaha untuk merekrut La Pulga. Pemain sepak bola asal Argentina ini sudah dikaitkan dengan Nerazzurri beberapa waktu terakhir.

Dilansir dari Football Italia, rumor Messi akan mendarat di Giuseppe Meazza semakin memanas karena ayah Messi disebut sudah membeli rumah di daerah Milan.

Laporan lainnya dari Sky Sports Italia, bahwa tujuan Jorge Messi membeli rumah ke Milan adalah murni langkah bisnisnya untuk memanfaatkan keringanan pajak.

Sementara itu, hubungan Lionel Messi dengan Barcelona juga tidak akur. Ditambah Barcelona kalah dari Real Madrid dalam perebutan juara LaLiga Spanyol.

Meski demikian, Lionel Messi berhasil menjadi top skor dengan torehan 25 gol di LaLiga Spanyol musim 2019/2020 dan menyumbangkan assist sebanyak 22 kali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%