Liga Italia

Inter Milan Puasa Gelar Sejak 2011, Conte Punya Rencana Tak Terduga

Sabtu, 25 Juli 2020 10:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, punya rencana super tak terduga terkait fakta bahwa raksasa Serie A Liga Italia tersebut sudah puasa gelar sejak 2011 silam. Copyright: © Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, punya rencana super tak terduga terkait fakta bahwa raksasa Serie A Liga Italia tersebut sudah puasa gelar sejak 2011 silam.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, punya rencana super tak terduga terkait fakta bahwa raksasa Serie A Liga Italia tersebut sudah puasa gelar sejak 2011 silam.

Inter Milan adalah salah satu klub besar dan bertabur bintang di Serie A Liga Italia. Namun meski demikian, mereka sudah cukup lama tidak meraih gelar apapun sejak 2011 yang lalu, ketika masih dilatih Leonardo Araujo.

Saat itu, Leonardo yang melatih Inter selama satu musim, sukses memberikan gelar juara Copa Italia 2010/11. Itu adalah saat terakhir Nerazzurri meraih gelar juara. Karena, sejak 2011 sampai detik ini, mereka belum mengangkat trofi apapun.

Inter Milan sudah tersingkir dari perhelatan Liga Champions 2019/20. Mereka juga sudah dilengserkan Napoli di Copa Italia 2019/20. Terakhir, Lautaro Martinez dkk kesulitan untuk mengejar Juventus dalam perebutan Scudetto Serie A Liga Italia 2019/20.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, pelatih Nerazzurri yang bernama Antonio Conte ternyata justru tidak mengejar gelar Serie A atau Scudetto. Sebaliknya, ia lebih bernafsu untuk mendapatkan gelar juara Liga Europa 2019/20.

Sejak tergusurnya Inter dari Liga Champions di babak grup, mereka terlempar ke Liga Europa dan berlaga di kompetisi tersebut. Mereka sudah mencapai 16 besar setelah mengalahkan Ludogorets Razgrad di 32 besar dengan agregat 4-1.

Padahal, masih dari sumber yang sama, Presiden Inter Milan, Steven Zhang, dan juga CEO mereka yang bernama Giuseppe Marotta, lebih ingin menjuarai Serie A Liga Italia ketimbang Liga Europa. Mungkin, Conte sudah merasa bahwa Inter bakal sulit untuk mengejar Juventus sebagai kandidat peraih scudetto.

Di klasemen sementara kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia 2019/20, Juventus masih kokoh di puncak dengan torehan 80 poin, hasil dari 25 kali menang, lima kali imbang, dan lima kali kalah. Lazio menghuni peringkat dua dengan 75 poin dan Inter Milan masih di posisi tiga dengan torehan 73 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%