Liga Italia

Efek Rangnick Batal ke Milan, Paolo Maldini Berani Kejar Pemain Ini

Jumat, 24 Juli 2020 17:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A
Petinggi AC Milan, Paolo Maldini, dikabarkan berani mengincar pemain ini usai Ralf Rangnick resmi batal jadi pelatih raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A
Petinggi AC Milan, Paolo Maldini, dikabarkan berani mengincar pemain ini usai Ralf Rangnick resmi batal jadi pelatih raksasa Serie A Liga Italia tersebut.

INDOSPORT.COM - Petinggi AC Milan, Paolo Maldini, dikabarkan berani mengincar pemain ini usai Ralf Rangnick resmi batal jadi pelatih raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut menggantikan Stefano Pioli.

AC Milan telah resmi membatalkan perjanjian atau kesepakatan dengan Ralf Rangnick, yang sebelumnya direncanakan bakal jadi pelatih Rossoneri mulai musim depan. Hal ini dikarenakan Stefano Pioli melakukan kinerja yang memuaskan.

Usai jeda corona atau corona break, Pioli sukses mengantar Milan atau Rossoneri jadi tim tak terkalahkan selama sembilan laga berturut-turut. Bahkan, mereka mampu mengalahkan AS Roma 2-0 dan membantai Juventus 4-2.

Dengan pembatalan kesepakatan dengan Rangnick, maka Milan pun memperpanjang kontrak dari Pioli sampai 2022. Bukan hanya itu, Direktur Teknis mereka yang bernama Paolo Maldini juga diperkirakan bakal aman. Padahal, selama ini ia diyakini bakal didepak menyusul Zvonimir Boban.

Dengan situasi yang kembali berpihak kepadanya, Maldini bisa berkuasa lagi di sektor perekrutan pemain untuk bursa transfer. Bahkan, melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, legenda Milan itu langsung berani mengincar satu pemain.

Pemain yang dimaksud adalah Nikola Milenkovic dari Fiorentina. Ia sebelumnya juga masuk ke dalam daftar pemain incaran Ralf Rangnick untuk bursa transfer 2020. Namun, bek berusia 22 tahun itu bukan sasaran utama dari Rangnick. Karena, Rangnick ingin fokus ke pembenahan striker terlebih dulu.

Karena Rangnick batal ke San Siro, Maldini bisa leluasa untuk mendatangkan pemain yang sesuai keinginannya, dengan tetap berpijak pada revolusi dari Ivan Gazidis, CEO AC Milan. Maldini menganggap bahwa skuat mereka butuh tambahan kekuatan di lini belakang.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait transfer dari Milenkovic tersebut. Namun, ada kemungkinan sang pemain bakal menggantikan peran Diego Laxalt yang kabarnya bakal dilempar ke klub tenar asal Rusia, Lokomotiv Moscow.

Nikola Milenkovic sendiri telah memperkuat Fiorentina sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 34 kali, mencetak tiga gol, dan melakukan 10 kali clean sheets.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%