Liga Italia

AC Milan Bidik 2 Nama Tak Terduga untuk Gantikan Zlatan Ibrahimovic

Jumat, 24 Juli 2020 11:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, sudah siapkan dua nama untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, sudah siapkan dua nama untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, sudah siapkan dua nama untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic jika bintang asal Swedia itu benar-benar meninggalkan San Siro.

AC Milan telah resmi memperpanjang kontrak Stefano Pioli dan membatalkan rencana untuk mendatangkan Ralf Rangnick. Meski demikian, kabar terkait potensi kepergian Zlatan Ibrahimovic masih terus berlanjut.

Ibrahimovic memang beberapa kali dikabarkan tak sejalan dengan CEO Milan, Ivan Gazidis, sehingga ia pun diyakini lebih memilih untuk meninggalkan San Siro jika kontraknya bersama klub tersebut sudah berakhir.

Ada dua klub yang sedang mengincarnya, yaitu Fiorentina dari Serie A Liga Italia dan AC Monza dari Serie B Liga Italia. Ibra sendiri belum memutuskan pilihannya, tapi ia sendiri pernah mengatakan jika Milan tidak melakukan perubahan, ia bakal pergi.

Berpijak dari ucapannya tersebut, Rossoneri pun akhirnya mulai membidik dua pemain untuk berjaga-jaga jika Zlatan Ibrahimovic memang benar-benar meninggalkan San Siro. Jika pemain tersebut tak jadi pergi, Milan juga tak jadi mengincar dua nama ini.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Rossoneri sedang mengincar Mario Mandzukic, eks Juventus yang kini membela Al-Duhail dan Olivier Giroud dari Chelsea. Keduanya merupakan striker veteran yang cocok untuk menggantikan peran Ibrahimovic.

Hanya saja, karena mantan LA Galaxy itu belum memutuskan kelanjutan kariernya di San Siro sampai hari ini, maka AC Milan juga belum melakukan langkah apa pun terhadap Mario Mandzukic dan Olivier Giroud untuk bursa transfer musim panas 2020.

Zlatan Ibrahimovic sendiri baru memperkuat AC Milan sejak Januari 2020 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses menunjukkan taringnya dengan mencetak delapan gol dan menyumbang empat assist dari total 17 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.