Bursa Transfer

Kejar N'Golo Kante, Inter Milan Bakal Jual Pemain Ini ke Liverpool

Jumat, 24 Juli 2020 10:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Richard Heathcote/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan ingin menjual pemain ke Liverpool demi mengamankan peluang merekrut N'Golo Kante dari Chelsea. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan ingin menjual pemain ke Liverpool demi mengamankan peluang merekrut N'Golo Kante dari Chelsea.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan ingin menjual pemain ke Liverpool saat bursa transfer demi mengamankan peluang merekrut N'Golo Kante dari Chelsea.

Inter Milan belakangan ini memang cukup santer diisukan berminat untuk mendatangkan gelandang tengah Chelsea yang bernama N'Golo Kante. Seperti diketahui, pelatih Inter, Antonio Conte, memang pernah melatih The Blues.

Oleh karena itu, Conte sudah paham bagaimana kelebihan dan kekurangan skuat The Blues, termasuk kehebatan seorang Kante. Inilah yang menjadi pemicu Inter atau Nerazzurri ingin memperjuangkannya di bursa transfer pemain.

Berdasarkan data dari situs Transfermarkt, N'Golo Kante memiliki harga jual 75 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun. Angka setinggi itu tentu bakal sangat merepotkan Inter Milan untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza.

Nah, melansir dari berita bursa transfer laman Sempre Inter, klub Serie A Liga Italia itu ingin menjual pemainnya, Marcelo Brozovic, untuk mendapatkan siraman dana besar. Dikabarkan, Brozovic bakal dilempar ke Liverpool.

Selain itu, mereka juga siap menjual Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2020. Untuk Skriniar, Nerazzurri berencana menggunakan uang hasil penjualan pemain tersebut untuk membajak Olivier Giroud.

Namun, N'Golo Kante tetap menjadi fokus utama Inter Milan saat ini. Karena, bagaimanapun mereka masih punya Lautaro Martinez, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez di lini depan. Sosok Olivier Giroud pun jadi kurang dibutuhkan di Giuseppe Meazza.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini dan tidak ada keterangan kenapa mereka berencana menawarkan Marcelo Brozovic ke Liverpool. Yang pasti, Inter memang sedang membutuhkan beberapa gelandang baru untuk membenahi lini tengah mereka.

N'Golo Kante sendiri telah memperkuat Chelsea sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia telah mencetak 11 gol dan menyumbang tujuh assist dari total 169 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.