Bursa Transfer

Jika Salah Hengkang, Liverpool Bidik Bintang Rp1,6 Triliun Real Madrid

Selasa, 21 Juli 2020 10:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Jan Kruger/Getty Images
Liverpool dikabarkan bakal membidik megabintang Real Madrid yang bernilai Rp1,6 Triliun jika Mohamed Salah angkat kaki dari Anfield di bursa transfer 2020. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Liverpool dikabarkan bakal membidik megabintang Real Madrid yang bernilai Rp1,6 Triliun jika Mohamed Salah angkat kaki dari Anfield di bursa transfer 2020.

INDOSPORT.COM - Liverpool dikabarkan bakal membidik megabintang Real Madrid yang bernilai Rp1,6 triliun jika Mohamed Salah benar-benar angkat kaki dari Anfield di bursa transfer musim panas 2020.

Mohamed Salah telah menjadi salah satu ikon bagi raksasa Liga Inggris, Liverpool, sejak 2017 yang lalu. Meski demikian, ia justru beberapa kali dirumorkan bakal meninggalkan Anfield untuk gabung ke klub lain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Goal International, Mohamed Salah dan Sadio Mane dikabarkan sedang menjadi incaran klub LaLiga Spanyol, Real Madrid. Sebagai klub kaya raya, Madrid atau Los Blancos tentu ingin merekrut pemain kelas dunia.

Rumor ini pernah mencuat di bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Kala itu, Madrid juga ingin mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Namun kenyataanya, para pemain masih bertahan di klub mereka sampai detik ini.

Melansir dari Caught Offside, Liverpool atau The Reds dikabarkan sudah mempersiapkan kemungkinan jika Salah gabung Madrid. Sehingga, mereka pun menyusun rencana untuk memboyong gelandang Madrid juga yang bernama Marco Asensio.

Kabarnya Marco Asensio dibanderol dengan harga 90 juta poundsterling atau sekitar Rp1,6 triliun. Bisa saja, The Reds akan menukar Salah dengan Asensio plus sejumlah uang. Namun sekali lagi, skenario ini hanya bisa terjadi jika striker asal Mesir itu meninggalkan Anfield.

Namun, masih dari sumber yang sama, tampaknya kepergian Salah dari Liverpool adalah kemungkinan yang sangat kecil. Karena, striker berusia 28 tahun itu tidak pernah punya masalah bersama mereka. Ia pun bermain dengan sangat baik dan selalu jadi andalan Jurgen Klopp.

Sehingga, ini merupakan rumor yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Namun di sisi lain, Real Madrid dari LaLiga Spanyol memang sedang butuh striker baru. Karena, mereka diperkirakan bakal mendepak Luka Jovic. Sementara Gareth Bale tidak bisa diandalkan dan Karim Benzema semakin uzur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%