Bursa Transfer

Klopp Akhirnya Buka Suara Terkait Rumor Thiago Alcantara ke Liverpool

Sabtu, 25 Juli 2020 17:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Jurgen Klopp akhirnya ikut berkomentar terkait rumor yang menyebutkan Thiago Alcantara bakal merapat ke Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Jurgen Klopp akhirnya ikut berkomentar terkait rumor yang menyebutkan Thiago Alcantara bakal merapat ke Liverpool.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp akhirnya ikut berkomentar terkait rumor yang menyebutkan Thiago Alcantara bakal merapat ke Anfield.

Kontrak Thiago Alcantara bersama Bayern Munchen hanya tersisa satu tahun. Namun, eks pemain Barcelona itu mengaku tidak ingin memperpanjangnya.

Bahkan Thiago Alcantara kabarnya sudah meminta izin untuk meninggalkan klub karena ia tertarik gabung ke Liverpool. Sejauh ini rumor tersebut masih panas.

Ada laporan yang menyebutkan Thiago sudah menjalin kesepakatan personal. Ditambah, pemain sepak bola berusia 29 tahun ini sudah menjual rumahnya di Bayern untuk persiapan pindah ke Merseyside.

Mendengar rumor yang kian hari semakin memanas, Jurgen Klopp akhirnya ikut berkomentar. Dalam komentarnya, Klopp memuji Thiago, tapi ia masih merahasiakan tentang ketertarikan Liverpool.

"Saya tidak tahu siapa yang akan bermain dengan saya tahun depan, tidak ada yang bisa dikatakan saat ini. Thiago Alcantara adalah pemain hebat, tapi dia masih milik Bayern Munchen. Sebenarnya hanya itu yang bisa dikatakan," ucap Klopp kepada Sky Sports Germany.

Di sisi lain, petinggi Bayern Munchen yang bernama Karl-Heinz Rummenigge mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan membiarkan Thiago pergi dengan harga murah.

Bayern Munchen menuntut harga sebesar 36 juta poundsterling (sekitar Rp672 miliar), meski kontrak Thiago hanya tersisa satu musim. Oleh sebab itu, Liverpool sedang melakukan negosiasi untuk membujuk Bayern Munchen menurunkan harga sang pemain.