Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: AC Milan vs Atalanta

Sabtu, 25 Juli 2020 01:05 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
AC Milan akan ditantang Atalanta dalam pertandingan pekan ke-36 Serie A Liga Italia 2019-2020 yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
AC Milan akan ditantang Atalanta dalam pertandingan pekan ke-36 Serie A Liga Italia 2019-2020 yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

INDOSPORT.COM - AC Milan akan ditantang Atalanta pada petandingan pekan ke-36 Serie A Liga Italia 2019-2020 yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Di tengah upayanya bersaing bersama AS Roma dan Napoli untuk memperebutkan satu tiket ke kompetisi Eropa musim depan, AC Milan harus kedatangan lawan berat di pekan ke-36 Serie A Liga Italia 2019-2020, Sabtu (26/7/20) dini hari WIB.

Tak tanggung-tanggung, lawan yang harus dihadapi klub berjuluk Il Diavolo Rosso itu adalah sang peringkat kedua klasemen sementara, Atalanta.

Dengan catatan belum terkalahkan di 10 pertandingan usai lockdown Atalanta jelas akan datang ke San Siro sebagai lawan tangguh. Terlebih mereka juga masih menyimpan ambisi untuk terus menghalangi Juventus mempertahankan scudetto.

Bermodal catatan yang juga tak jauh bagusnya dengan Atalanta, AC Milan pun pasti akan memberikan perlawanan luar biasa. Terlebih bagi pelatih Stefano Pioli, yang pasti ingin memberikan hadiah manis pasca diperpanjang kontraknya selama dua musim kedepan.

Maka dari itu, dengan kekuatan yang relatif cukup seimbang, pertandingan antara AC Milan vs Atalanta di pekan ke-36 Serie A Liga Italia 2019-2020 diprediksi akan berjalan sengit dan menarik untuk disaksikan.

Bagi yang tertarik menontonnya, pertandingan ini sendiri akan dimulai pukul 02.45 WIB, Sabtu (25/7/20), dan bisa disaksikan melalui tautan link streaming berikut ini:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan