Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Genoa vs Inter Milan

Sabtu, 25 Juli 2020 23:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Genoa akan segera berhadapan dengan Inter Milan di pekan ke-36 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Genoa akan segera berhadapan dengan Inter Milan di pekan ke-36 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Genoa akan segera berhadapan dengan Inter Milan di pekan ke-36 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming.

Laga Genoa vs Inter Milan akan dilangsungkan di Stadion Luigi Ferraris pada, Minggu (26/07/20) pukul 00.20 dini hari WIB. Link live streaming pertandingan tersebut akan tersedia di akhir artikel ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Serie A Italia, Inter Milan jauh lebih unggul dibanding Genoa. Tim berjuluk Nerazzurri itu kini bertengger di peringkat ketiga dengan perolehan 73 poin.

Sedangkan Genoa  justru tercecer di posisi 17 setelah mengemas 36 poin. Di atas kertas, Inter Milan seharusnya bisa meraih tiga poin dengan mudah dalam laga ini.

Meski demikian, segala kemungkinan bisa terjadi dalam suatu pertandingan. Tim tuan rumah tidak akan menyerahkan kemenangan begitu saja. Genoa wajib meraih tiga poin demi bertahan di Serie A Italia.

Tim asuhan Davide Nicola itu membutuhkan 2 kemenangan lagi dari sisa 3 laga musim ini agar bisa tetap tampil di Serie A Italia musim depan.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Genoa vs Inter Milan.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.