Bursa Transfer

Manchester United Sudah Putuskan Masa Depan Sanchez dan Smalling

Sabtu, 25 Juli 2020 16:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Twitter Inter Milan
Alexis Sanchez berupaya mengelabui lawan dalam pertandingan Serie A Liga Italia 2019-2020 kontra AS Roma, Minggu (19/7/20). Copyright: © Twitter Inter Milan
Alexis Sanchez berupaya mengelabui lawan dalam pertandingan Serie A Liga Italia 2019-2020 kontra AS Roma, Minggu (19/7/20).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United dikabarkan menolak untuk menambahkan masa peminjaman Alexis Sanchez dan Chris Smalling.

Sebagaimana diketahui, Sanchez dan Smalling dipinjamkan ke klub Serie A Italia pada awal musim 2019/2020. Alexis Sanchez bermain untuk Inter Milan, sedangkan Smalling bersama AS Roma.

Karena keadaan saat ini, Sanchez dan Chris Smalling akan kembali ke Manchester United setelah hari terakhir Serie A Italia yang dijadwalkan pada 2 Agustus mendatang.

Namun, Inter dan Roma sempat menghubungi Manchester United untuk menambahkan masa pinjaman pemain tersebut. Sebab, baik Inter dan Roma membutuhkan dua pemain itu di ajang Liga Europa.

Diketahui, Liga Europa akan dimulai pada 5 Agustus. Inter dan Roma pun masih ikut dalam turnamen tersebut, sehingga membutuhkan Sanchez serta Smalling.

Dilansir dari Sportsmole, Manchester United tidak tertarik dengan rencana Inter dan Roma yang ingin menambahkan masa pinjaman pemainnya agar bisa bermain di Liga Europa.

Pasalnya, Setan Merah memandang bahwa kedua klub Serie A Italia tersebut bisa menjadi ancaman. Sebab, Manchester United sendiri juga sedang berjuang untuk bisa meraih juara Liga Europa.

Manchester United pun memutuskan akan melepaskan Sanchez dan Smalling jika Inter serta Roma langsung mengajukan penawaran permanen.

Soalnya pihak The Red Devils tak akan menghalangi jika niat Inter dan Roma akan membeli pemainnya. Karena Manchester United sedang mengumpulkan uang untuk mendanai transfer Jadon Sancho.