Bola Internasional

Ratu Tisha Tak Lagi Jabat Komite Kompetisi AFC

Sabtu, 25 Juli 2020 11:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria tak lagi menjabat anggota Komite Kompetisi AFC. Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria tak lagi menjabat anggota Komite Kompetisi AFC.

INDOSPORT.COM - Mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria tak lagi menjabat anggota Komite Kompetisi AFC. Tisha pun mendoakan siapapun nantinya yang akan menggantikan dirinya dalam posisi tersebut.

Melalui instargram pribadinya, Ratu Tisha memang membenarkan mundurnya dirinya sebagai anggota komite kompetisi AFC. Dia menuliskan bahwa menerima akan keputusan ini.

"Melalui persaingan ketat, kesempatan telah didapatkan oleh Indonesia, bukan oleh Ratu Tisha. Saat ini Indonesia sudah menjadi bagian dari suara di komite kompetisi AFC," tulis Ratu Tisha.

"Surat apresiasi dan personal message telah saya terima dari AFC. Dengan demikian, saya mengundurkan diri dari Komite Kompetisi AFC dan menyerahkan kesempatan ini kepada siapapun yang akan menggantikan saya di Anggota Komite Kompetisi AFC. Good luck," ucapnya mengakhiri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ratu Tisha (@ratu.tisha) on

Mundurnya Ratu Tisha pun sudah disetujui oleh AFC. AFC juga mengapresiasi kinerja dari Ratu Tisha selama menjabat sebagai anggota Komite Kompetisi PSSI.