Liga Indonesia

Kisruh PSSI Memanas, Eks Sekjen Ratu Tisha Sibuk Bertani Jamur

Senin, 22 Juni 2020 15:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Ratu Tisha Destria, Sekretaris Jenderal PSSI. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Ratu Tisha Destria, Sekretaris Jenderal PSSI.

INDOSPORT.COM - Mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha, sepertinya tak terusik dengan kisruh yang terjadi antara federasi sepak bola Indonesia dengan Shin Tae-yong saat ini. Terbaru, dia malah sibuk bertani jamur.

Kegiatan baru Ratu Tisha terungkap lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Senin (22/6/20). Dia tampak sedang berada di sebuah kebun jamur dengan pakaian kasual, yakni jaket kaos tebal dan celana panjang.

“Bertani jamur,” tulis Ratu Tisha dalam kolom keterangan foto tersebut. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ratu Tisha (@ratu.tisha) on

Unggahan terbaru Ratu Tisha soal bertani seolah jadi jawaban ke mana dia selama ini. Terlebih, namanya mulai mencuat lagi di tengah kisruh yang melibatkan PSSI dan pelatih timnas Indonesia asal Korea Selatan, Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong blak-blakan dengan media Korea Selatan lantaran tak sejalan dengan PSSI. Sosok Ratu Tisha disebut oleh Shin Tae-yong sebagai salah satu korban kelabilan sikap PSSI selama ini.

Bisa dipahami unggahan Ratu Tisha ini pun tampaknya jadi sebuah kejutan mengingat wanita berusia 34 tahun itu bak ditelan bumi sejak dirinya mengumumkan mengundurkan diri dari jabatan Sekjen PSSI sekitar dua bulan lalu.

Begitu Ratu Tisha Destria mundur dari sekjen PSSI, namanya yang kerap menghiasi media-media olahraga Tanah Air karena kiprahnya di dunia sepak bola mulai menghilang.

Wanita lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) itu bahkan enggan memberikan komentar atau pernyataan lanjutan yang menjelaskan penyebab dirinya secara tiba-tiba mundur dari PSSI.

Ratu Tisha hanya muncul dua kali dalam rumor yang memberitakan bahwa ditawari bergabung dengan Sriwijaya FC serta sempat dikaitkan dengan Perserang Serang.