Liga Italia

Selangkah Lagi, AC Milan Kedatangan Gelandang Berklausul Rp680 Miliar

Sabtu, 25 Juli 2020 16:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© ESPANYOL
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya tinggal selangkah lagi untuk merampungkan transfer gelandang dengan klausul Rp680 miliar di bursa transfer. Copyright: © ESPANYOL
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya tinggal selangkah lagi untuk merampungkan transfer gelandang dengan klausul Rp680 miliar di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya tinggal selangkah lagi untuk merampungkan transfer gelandang dengan klausul Rp680 miliar di bursa transfer musim panas 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Milan News, AC Milan kabarnya sudah dalam tahap lanjut untuk segera menuntaskan urusan transfer pemain Espanyol yang bernama Marc Roca.

Marc Roca merupakan gelandang Espanyol yang baru berusia 23 tahun. Ia pun menjadi salah satu pemain bakat di LaLiga Spanyol musim ini. Namun, klubnya justru tergelincir ke kasta ke-2 karena terjerat di zona degradasi.

Punya bakat besar, tapi bermain bersama klub gurem yang minim prestasi. Alasan inilah yang membuat AC Milan dari Serie A Liga Italia berjuang untuk memboyongnya ke San Siro di bursa transfer musim panas 2020.

Sebenarnya, mereka juga mendapat saingan dari Arsenal. Namun, masih dari sumber yang sama, Milan atau Rossoneri diam-diam tinggal selangkah lagi untuk mengamankan transfer dari Roca, yang punya klausul 40 juta euro atau sekitar Rp680 miliar.

Sang agen pun dikabarkan sudah tiba di Italia untuk mendiskusikan masa depan dari Marc Roca dan karir selanjutnya di San Siro. Jika rumor ini benar, tampaknya proses perekrutannya memang berjalan dengan lancar.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait berapa dana yang akan dibayarkan Milan kepada pihak Espanyol atau siapa pemain yang bakal dikorbankan untuk ditempati oleh Marc Roca.

Marc Roca Junque telah memperkuat Espanyol sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Spanyol tersebut, ia mampu mencetak tiga gol dan menyumbang enam assists dari total 119 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%