Liga Indonesia

Bintang Persib Putri Antusias Berlatih dengan Tim Jawa Barat

Minggu, 26 Juli 2020 20:42 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PSSI
Pemain sepak bola putri Jawa Barat untuk PON Papua 2021, Siti Latifah Nurul Inayah, mengaku senang bisa kembali berlatih bersama tim. Copyright: © PSSI
Pemain sepak bola putri Jawa Barat untuk PON Papua 2021, Siti Latifah Nurul Inayah, mengaku senang bisa kembali berlatih bersama tim.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola putri Jawa Barat untuk PON Papua 2021, Siti Latifah Nurul Inayah, mengaku senang bisa kembali berlatih bersama tim setelah hampir empat bulan hanya menjalankan program latihan mandiri.

Uyung sapaan akrabnya menuturkan, saat tim sepak bola putri Jawa Barat kembali memulai aktivitas latihan, ia bersama rekan-rekannya sangat antusias. Karena, akhirnya bisa berlatih bersama lagi di lapangan.

Sebagai informasi, sebelumnya aktivitas latihan diluburkan, karena pandemi corona atau covid-19. Bahkan, akibat pandemi tersebut jadwal PON Papua terpaksa mundur menjadi Oktober 2021.

"Antusias banget kita-kita, karena latihan bareng lagi, senang juga bisa latihan bola bareng lagi. Karena biasanya latihan cuma sendiri terus," kata Uyung kepada INDOSPORT, Minggu (26/07/2020).

Pemain yang turut mengantarkan Persib Putri meraih gelar juara Liga 1 Putri 2019 ini bisa menjalankan materi latihan dengan maksimal. Iamenambahkan, program latihan yang diberikan pelatih tidak terlalu berat. Sehingga, ia dan rekan-rekannya

"Di latihan pertama, Minggu pertama, kan kemarin TC seminggu program juga gak terlalu berat, masih ringan karena penyesuaian juga, takutnya kan jadi drop kalau langsung berat," jelasnya.

Sementara itu, selain menjalankan program latihan, tim sepak bola putri Jawa Barat juga menggelar pertandingan uji coba pada Sabtu (18/07/2020) di Lapangan Lodaya, Kota Bandung.

Saat ini, tim sepak bola putri Jawa Barat kembali diliburkan, rencanannya akan asuhan pelatih Ronny Remon, akan kembali berlatih pada Agustus mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%