Liga Indonesia

Gantikan Ratu Tisha di AFC, Endri Erawan Bawa Misi Penting untuk Sepak Bola Indonesia

Minggu, 26 Juli 2020 13:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ditunjuk langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, untuk mengisi posisi tersebut, Endri Erawan membawa misi penting. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ditunjuk langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, untuk mengisi posisi tersebut, Endri Erawan membawa misi penting.

INDOSPORT.COM - Endri Erawan dipercaya PSSI untuk menggantikan Ratu Tisha sebagai Anggota Komite Kompetisi AFC. Ditunjuk langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, untuk mengisi posisi tersebut, Endri pun membawa misi penting.

Mendapat kepercayaan tersebut, Endri pun merasa terhormat. Endri berjanji akan bekerja keras selama mengembang tugas sebagai Anggota Komite Kompetisi AFC.

"Saya apresiasi kepada PSSI khususnya pak ketua umum Mochamad Iriawan atas kepercayaan ini, semoga saya dapat menjalankan tugas ini dengan baik," kata Endri kepada awak media.

Endri pun memiliki misi yang akan dibawanya saat menjadi sebagai Anggota Komite AFC. Pria yang juga CEO tim Mitra Kukar ini ingin membawa sepak bola Indonesia lebih berkembang di level internasional.

"Saya akan memberikan seluruh kemampuan yang dipunya, demi membantu perkembangan sepak bola kita (Indonesia) di tingkat internasional," tambahnya.

Sebagai informasi, Endri Erawan memang bukan orang asing dalam dunia sepak bola Indonesia. Selain menjadi CEO Mitra Kukar, Endri juga menjabat anggota Komite Eksekutif PSSI.