Liga Indonesia

Dipanggil PSSI, Ini Tanggal Kedatangan Elkan Baggott ke Indonesia

Kamis, 23 Juli 2020 20:33 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Usai mendapat izin dari Ipswich Town FC, ini tanggal kedatangan Elkan Baggott ke Jakarta dan bergabung bersama Timnas Indonesia U-19.

Nama Elkan Baggott sendiri memang sempat ramai dibicarakan belakangan ini, terutama usai namanya masuk dalam daftar 46 pemain yang ikut TC bersama Timnas Indonesia U-19 jelang Piala Asia U-19.

Dalam lansiran laman resmi PSSI hari Selasa (21/07/20) lalu, terdapat nama Elkan Baggott yang sempat ingin dibajak oleh Thailand.

Namun meski sudah masuk dalam daftar pemain yang dipanggil, Elkan Baggot masih harus menunggu izin dari klubnya bernaung di Inggris, Ipswich Town FC.

Usai menunggu beberapa hari, Elkan Baggott pun mengkonfirmasi jika klubnya sudah memberikan izin bahkan memberi tahu kapan waktu keberangkatannya ke Indonesia.

“Ya, mereka (Ipswich Town FC) telah memberikan izin. Saya akan berangkat ke Indonesia besok malam bro dan mungkin tiba di Jakarta tanggal 25 Juli,” ucap Elkan Baggott kepada INDOSPORT.

Dengan kepastian tersebut, maka Elkan Baggott usai tiba di Jakarta kemungkinan bakal langsung melakoni latihan perdana TC di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Para pemain Timnas U-19 sendiri dijadwalkan tiba di Jakarta pada hari Kamis (23/07/20), dan mengikuti Swab Test hari Jumat (24/07/20) baru melakoni latihan keesokan harinya.