Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia: Genoa vs Inter Milan, Pesta Gol Eks Man United

Minggu, 26 Juli 2020 02:35 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Zulfikar Pamungkas
© https://twitter.com/Inter_es
Tandukan Romelu Lukaku yang berujung gol di laga Genoa vs Inter Milan pada pekan ke-36 Liga Italia Serie A 2019/20, Minggu (26/07/20). Copyright: © https://twitter.com/Inter_es
Tandukan Romelu Lukaku yang berujung gol di laga Genoa vs Inter Milan pada pekan ke-36 Liga Italia Serie A 2019/20, Minggu (26/07/20).

INDOSPORT.COMInter Milan sukses meraih kemenangan atas Genoa di pekan ke-36 Serie A Liga Italia 2019-2020 dalam hasil pertandingan 3-0 berkat gol dua eks Manchester United, Minggu (26/7/20).

Sebagai tuan rumah, Genoa terlihat mampu mengimbangi kekuatan Inter Milan sejak menit awal. Dengan penguasaan bola yang lebih sedikit lebih banyak.

Baru ketika memasuki 10 menit, Inter Milan mulai bisa keluar dan lebih mendominasi jalannya pertandingan. Salah satu wujudnya hadir lewat peluang Romelu Lukaku di menit ke-22 yang sayangnya masih membentur dan melebar menjauh dari gawang Genoa.

Hingga kemudian akhirnya gol yang dicari Inter Milan hadir di menit ke-34. Setelah Romelu Lukaku yang bisa melepaskan diri dri kawalan bek Genoa, mampu menanduk bola dengan mudah dan menghujam gawang yang dikawal Mattia Perin. Membuat skor berubah Genoa 0-1 Inter Milan.

Meski sempat diancam peluang pemain Genoa, Jagiello , di menit ke-44, gol Lukaku itu cukup membuat Inter Milan bisa menyudahi babak pertama dalam hasil pertandingan tipis, 1-0.

Babak Kedua

Di babak kedua pertandingan pekan ke-36 Liga Italia Serie A 2019/20 Genoa vs Inter Milan, situasi tak banyak berubah dari paruh pertama.

Meski masih sedikit lebih dikuasai Inter Milan, klub berjuluk Nerazzurri selalu kesulitan saat bola sudah memasuki sepertiga akhir pertahanan Genoa.

Seperti lewat beberapa peluang yang diciptakan Lukaku di menit ke-57, 69 dan 79, yang semuanya masih membentur rapatnya barisan pemain belakang tuan rumah.

Genoa sendiri di babak kedua ini bisa menciptakan lebih banyak tembakan. Meski dari empat tembakan yang hadir, semuanya tak ada yang bisa tepat mengarah ke gawang Inter Milan.

Di saat kebuntuan mulai dirasakan pemain kedua tim itu, akhirnya di menit ke-82 sebuah penetrasi pemain Inter Milan, Victor Moses di sisi kanan, bisa berujung sebuah umpan manis yang dibaca dengan baik oleh Alexis Sanchez.

Penyerang asal Chile itu pun membelokan bola ke arah gawang sebelum si kulit bundar menyentuh tanah. Berubahlah papan skor, Inter Milan menjauh 2-0.

Saat pertandingan sepertinya akan berakhir 2-0, sebuah serangan balik cepat Inter Milan di menit ke-90+3 akhirnya kembali membuahkan hasil.

Lagi-lagi lewat eks Manchester United Romelu Lukaku yang dengan aksi individunya melewati beberapa pemain Genoa, sebelum kemudian menghujamkan bola dari jarak dekat. Inter Milan menutup pekan ke-36 Liga Italia Serie A2019/20 dengan hasil pertandingn telak 3-0 atas Genoa.

Susunan Pemain

GENOA (3-5-2): Mattia Perin; Cristian Zapata, Cristian Romero, Edoardo Goldaniga; Peter Ankersen, Filip Jagiello, Valon Behrami, Nicolo Rovella, Domenico Criscito; Andrea Favilli, Andrea Pinamonti.

INTER (3-4-1-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Andrea Ranocchia, Diego Godin; Victor Moses, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Cristiano Biraghi; Christian Eriksen; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%