Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

Minggu, 26 Juli 2020 21:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming pekan terakhir Liga Inggris antara Crystal Palace vs Tottenham. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming pekan terakhir Liga Inggris antara Crystal Palace vs Tottenham.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan terakhir kompetisi Liga Inggris musim 2019-2020 antara Crystal Palace vs Tottenham Hotspur.

Live Streaming pertandingan pekan terakhir Liga Inggris antara Crystal Palace vs Tottenham Hotspur bisa disaksikan di Mola TV pada Minggu (26/07/20) pukul 22.00 WIB malam ini.

Laga terakhir ini pastinya akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pasukan Jose Mourinho untuk meraih kemenangan. Pasalnya mereka masih punya peluang mendapatkan tiket ke Liga Europa musim depan.

Tetapi Tottenham Hotspur harus berdoa supaya Wolverhampton Wanderers gagal menang pada laga terakhir Liga Inggris dan Arsenal kalah di final Piala FA.

Saat ini Harry Kane dan kawan-kawan bertengger di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 58 poin dari 37 pertandingan.

Sementara itu, Crystal Palace yang bermain di kandang sendiri diprediksi akan memberikan perlawanan maksimal. Meski laga tersebut tidak berpengaruh di klasemen, namun Crystal Palace tentunya ingin menutup kompetisi Liga Inggris dengan manis.

Saat ini Crystal Palace berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 42 poin dari 37 pertandingan.

Prediksi Susunan Pemain:

Crystal Palace : Vicente Guaita; Martin Kelly, Joel Ward, Scott Dann, Patrick van Aanholt; James McArthur, Luka Milivojevic, Cheikhou Kouyate; Wilfried Zaha, Jordan Ayew, Andros Townsend.

Tottenham Hotspur : Hugo Lloris; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Ben Davies; Moussa Sissoko, Harry Winks; Lucas Moura, Lo Celso, Son Heung-Min; Harry Kane.

Link Live Streaming Liga Inggris antara Crystal Palace vs Tottenham Hotspur:

Mola TV (klik di sini)