Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Man City vs Norwich City

Minggu, 26 Juli 2020 21:00 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris musim 2019/2020 pekat terakhir yang mempertemukan antara dua klub Manchester City melawan Norrwich City. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris musim 2019/2020 pekat terakhir yang mempertemukan antara dua klub Manchester City melawan Norrwich City.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris musim 2019/2020 pekan terakhir yang mempertemukan antara dua klub Manchester City vs Norwich City.

Live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-38 antara Manchester City melawan Norwich City bisa disaksikan melalui Mola TV pada Minggu (26/07/20) pukul 22.00 malam WIB.

Pertandingan melawan Norwich City merupakan laga terakhir Manchester City di kompetisi Liga Inggris musim 2019/2020. Sebab, tidak adalah lagi pertandingan yang akan mereka jalani di kompetisi ini karena di Piala FA mereka tumbang atas Arsenal.

Saat ini, Manchester City berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan mengantongi 78 poin dalam 37 penampilannya. Hasil akhir saat melawan Norwich tidak akan merubah posisi Citizens karena sudah dipastikan menjadi runner-up.

Di pertandingan sebelumnya, pasukan dari Pep Guardiola ini berhasil meraih kemenangan telak saat menghadapi Watford di pekan ke 37. Ini menjadi kan modal untuk David Silva dan kawan-kawan bermain sangat percaya diri.

Sedangkan Norwich City sendiri sudah dipastikan akan terdegradasi di kasta tertinggi Liga Inggris sejak beberapa pekan yang lalu. Hal ini dikarenakan mereka tidak bisa mengejar ketertinggalan poin yang begitub jauh dari klub di atasnya.

Meski sudah dipastikan akan terdegradasi dan bermain di Championship (kasta kedua) musim depan. Mereka akan tetap bermain maksimal untuk bisa mempersembahkan kado perpisahan manis bagi para penggemarnya di musim ini.

Saat ini, Norwich City sendiri berada di dasar klasemen sementara yakni peringkat ke 20 dengan raihan poin yang kecil, 21 poin dalam 37 penampilannya. Meski menang melawan Manchester City, tentunya hasil akhir tidak merubah apapun yang ada di daftar klasemen Liga Inggris.

Berikut link live streaming Liga Inggris Man City vs Norwich City:

Mola TV (Klik di sini)

Perhatian!

- INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran

- Jadwal berubah dapat sewaktu-waktu