Liga Indonesia

Optimistis, Striker Persela Pastikan Persaingan Liga 1 2020 Merata

Minggu, 26 Juli 2020 05:45 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Official Persita Tangerang
Penyerang Diego Banowo saat masih berseragam Persita Tangerang. Copyright: © Official Persita Tangerang
Penyerang Diego Banowo saat masih berseragam Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM - Penyerang Persela Lamongan, Diego Banowo, meyakini persaingan Liga 1 2020 akan merata. Kondisi para pemain pasti akan terpengaruh ketika empat bulan tanpa pertandingan tensi tinggi.

Diego menjadi salah satu pemain yang merasakan sendiri tantangan empat bulan ini. Bukan hal mudah ketika sempat latihan sendiri, sebelum kemudian mulai muncul fun game lokal di sekitar Kota Solo.

Dari fun game inilah para pemain mulai mengembalikan sentuhan bola. Para pemain kini berlomba-lomba mengembalikan kondisi agar siap saat klub mulai latihan.

Namun, tetap saja penentunya saat program tim mulai jalan. bukan saja Persela Lamongan, melainkan semua klub. Mereka pasti akan mengalami hal yang sama.

"Sekarang semua kontestan merata. Terutama dari segi persiapan. Kita sama-sama libur empat bulan. Sekarang semua tergantung dari setiap pelatih, pemain tentang bagaimana mengembalikan kondisi tim," ucap Diego Banowo saat ditemui di Klaten, Sabtu (25/7/20).

Diego saat ini menjaga kondisi dengan latihan mandiri, serta mengikuti beberapa fun game di sekitar Kota Solo. Dia menjalankan program yang diberikan pelatih Persela, Nilmaizar.

"Untuk tanggalnya belum ada kabar pasti, namun kemungkinan Agustus ini tim sudah kumpul lagi. Saya masih tunggu kabar dari tim," tutur Diego Banowo.

Selain Persela, beberapa klub Liga 1 juga memulai latihan pada Agustus ini. Bila tak ada perubahan, Bali United akan berlatih pada 3 Agustus mendatang, menyusul Tira-Persikabo yag sudah lebih dulu persiapan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%