Liga Indonesia

Kapten Persela Lamongan Tetap Latihan Maksimal Jelang Restart Liga 1

Rabu, 22 Juli 2020 05:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik Febrianto. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik Febrianto.

INDOSPORT.COM - Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik, mengaku tetap menjalankan latihan mandiri di rumah. Malahan latihan tersebut berusaha dilakukan semaksimal mungkin menjelang restart Liga 1 2020 pada 1 Oktober nanti.

Nah, disinggung berapa persen persiapan latihan yang dilakukan pemain asal Sragen itu. Eky malahan tidak bisa memperkirakan, "sekarang bagi saya latihan terus. Kalau !asalah berapa persennya saya tidak tahu," kata Eky saat dihubungi INDOSPORT, Selasa (21/7/20).

"Jadi saya berusaha semaksimal mungkin latihan untuk mempersiapkan diri menyambut lanjutan liga," sambung bapak satu orang anak ini. Ya, latihan disiplin yang diakui Eky Taufik memang benar.

Sebab saat INDOSPORT menghubunginya, Eky Taufik mengaku jika dirinya baru saja selesai latihan. Menu latihan yang dilakukannya terbilang memang tidak seperti saat bersama Persela.

Namun dirinya berusaha untuk rutin menjalani latihan, meskipun hanya bisa melakukannya sendiri di rumah. Nah, sembari disiplin tetap menjalani latihan mandiri selama adanya pandemi virus corona.

Eky Taufik juga menambah dengan mengkontrol pola makan dan juga tambahan vitamin. Maklum saja pada saat Liga 1  2020 bergulir lagi, jadwal padat sudah menantinya dan otomatis bakal menguras tenaga.

Belum lagi bertanding pada saat pandemi seperti ini membuat dirinya harus betul-betul sehat. Sebab jika saja kurang enak badan, maka imun tubuh bisa turun dan mempengaruhi kualitasnya sebagai pemain sepak bola profesional.