Liga Indonesia

Nilmaizar Berharap Brian Ferreira Sudah Tiba Saat Latihan Perdana Persela

Rabu, 15 Juli 2020 16:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 2020 Persela Lamongan, Nilmaizar, berharap satu pemain asing barunya, Brian Ferreira, bisa tiba di Indonesia. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 2020 Persela Lamongan, Nilmaizar, berharap satu pemain asing barunya, Brian Ferreira, bisa tiba di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 2020 Persela Lamongan, Nilmaizar, berharap satu pemain asing barunya, Brian Ferreira, bisa tiba di Indonesia.

Nilmaizar pun berharap Brian Ferreira, pemain asal Argentina, itu bisa bergabung latihan dengan Persela Lamongan.

Keinginan pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu memang wajar. Nilmaizar ingin melihat semua skuatnya lengkap pada saat latihan perdana nanti. Rencananya, Nilmaizar memulai latihan Agustus.

"Ya, kalau bisa kenapa tidak," kata Nilmaizar pada Rabu (15/07/20).

Saat ini, Brian Ferreira masih berada di negaranya Argentina karena kebijakan di sana untuk sementara tidak diperbolehkan berpergian ke luar negeri.

Beruntungnya, satu pemain asing baru Persela yakni Marcus Vidal Cunha alias Marquinhos sudah berada di Indonesia. Pemain asal Brasil itu sudah berada di Indonesia sejak awal musim.

Tapi, sayangnya Marquinhos belum sempat membela klub barunya itu di Liga 1 2020, karena kompetisi dihentikan karena wabah corona yang merebak di Indonesia.

"Tiga pemain asing ada di Surabaya, termasuk Marquinhos," lanjut Nilmaizar.

Meskipun ketiganya berada di Surabaya, Nilmaizar tetap memantau perkembangan pemain asing itu. Mereka diinstruksikan untuk mengirimkan video latihan kepada tim pelatih Persela Lamongan untuk dilakukan evaluasi.