Liga Indonesia

Petinggi PSSI Sambangi Hotel Timnas Indonesia, Ada Apa?

Minggu, 26 Juli 2020 14:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para petinggi PSSI menyambangi hotel tempat menginap Timnas Indonesia U-19 dan senior. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para petinggi PSSI menyambangi hotel tempat menginap Timnas Indonesia U-19 dan senior.

INDOSPORT.COM - Para petinggi PSSI menyambangi hotel tempat menginap Timnas Indonesia U-19 dan senior. Kunjungan ini pun sebagai bentuk perhatian mereka yang akan terus mendampigi skuat Garuda berlatih.

Dalam kunjungan tersebut tampak Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, Plt Sekjen PSSi, Yunus Nusi, serta Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Dalam kunjungan tersebut, mereka menilai para pemain Timnas Indonesia tampak sehat dan bugar.

"Para pemain tampak sehat dan bersemangat saat kami sambangi ke hotel. Mereka bertekad untuk bekerja keras dan berjuang demi meraih prestasi bersama timnas Indonesia," kata Yunus Nusi dalam keterangan resminya.

Tak hanya itu, Yunus menyebut  dirinya mendapat amanat langsung dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, untuk terus memantau perkembangan Timnas Indonesia.

"Ketua Umum PSSI berpesan agar kami terus mendampingi dan memantau perkembangan mereka," tambah Yunus Nusi.

Pemain Timnas Indonesia U-19 dan senior sendiri sudah berdatangan dan berkumpul di Hotel Fairmont Jakarta. Mereka akan mengikuti pemusatan latihan hingga 8 Agustus mendatang.

Bagi Timnas Indonesia senior, TC ini adalah persiapan menghadapi tiga pertandingan sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Timnas Indonesia akan melawan Thailand (8/10/2020), Uni Emirat Arab (13/10/2020), dan Vietnam (12/11/2020). Selain itu skuat Garuda juga akan mengikuti Piala AFF 2020 pada November - Desember 2020.

Sedangkan Timnas U-19 akan mengikuti Piala Asia U-19 2020 yang berlangsung 14-31 Oktober di Uzbekistan. Garuda Muda berada di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan Iran.